-->
  • Strategi peranan Pelaku Usaha dengan Pemasaran On Line

    Ekonomi kreatif merupakan salah satu dari sekian sektor andalan Indonesia yang dinpersiapkan untuk memghadapi tantangan ekonomi global.Kondisi ini menunjukan bahwa sektor perdagangan tidak lagi dominasi oleh sumber berbasis komoditas terhadap sektor terbarukan.

    Ekraf di Indonesia mulai mendapatkan perhtian dari pemerintah tahun2009  sesuai inpres No.6 tahun 2009 .

    Ekonomi kreatif sebagai kegiatan ekonomo berdasarkan pada kreativitas, keterampilan, dan bakat individu untukenciptakan daya kreasi  dan daya cipta individu yg bernilai ekonomo dan berpengarus pada  kesejahteraan.

    serang, 25 Juli 2018, Aula ex Litbang Bappeda di pusat pemerintah Prov Banten sebanyak 50 peserta UKM, Dal acara pemgembangan Bisnis UKM acara ini di hadiri  Kepala dinas Koperasi dan umkm sekaligus pembukaan sekaligus dan konsep 4 P harus tetap berjalan.

    Berikut konsep 4 P adalah konsep strategi pemasaran adalah
    1.Produk
    2.Price
    2.Promosi
    4. Place

    Dan semua pemasaran saat harus di bantu pake  4P, kemajuan umkm banten akan memberikan kontribusi bagi PAD di kab/kota sehingga pelaku usaha dapat menciptakan lapangan kerja dan sekitar 60 juta umkm yg ada di indonesia ujar pak Wendy saat sambutan acara tersebut sebagai kasie promosi dan usaha.Selain pemateri pertama kang asep dari komunitas Pawon.

    Kangagush share bersama Umkm

    Pelaku UMKM Prov banten
    Narasumber dan Dinas Koperasi dan ukm Prov Banten
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Mitra Binaan PT.Angkasa Pura II (Persero) Giatkan Wisata Edukasi untuk Pelestarian Produk Pasca Pandemi

 Setelah masa pandemi Covid 19  di lalui , hingga suasana pun menjadi berubah secara kebiasaan selalu menjalankan protokol kesehatan, Pelaja...