-->
  • LKP Topibambu Mendapatkan Sertifikasi Batik Oleh LSP Batik Bekraf

    Tangerang, 8 Agustus 2018 Novotel acara Sertifikasi Uji Kompetensi batik di fasilitasi oleh Badan Ekonomi Kreatif  yang memiliki kegiatan membatik se Banten sekitar 100 perajin untuk uji sertifikasi ini, yang di lakukan selama 2 hari.
    Kegiatan acara sebelum di lakukan uji Kompentesi Sertifikasi Batik di berikan pengetahuan secara Skill, Knowledge dan Atttude yang wajib di miliki oleh profesional perajin batik.
    Lembaga Kursus dan Pelatihan Topibambu foundation Tangerang yang telah berjalan sekitar 3 tahun lalu, dan secara legalitas sudah memiliki ijin operasional  serta memiliki tim ahli pelatihan baik kerajinan dan Batik dalam uji kompentensi pun berhasik lolos.
    Acara ini di hadiri oleh Dinas Parawisata Kota Tangerang, Tim LSP Batik, Perajin batik Banten dan Pembukaan acara ini oleh Dr Sabartua Tampubolon  besar harapan dalam menghadapi MEA pelaku ekonomi kreatif  wajib memiliki sertifikasi  dan profesional dalam bekerja.
    Batik adalah salah satu subsektor kriya sesuai data Bekraf tahunb2015 sudah ada 7.000 perajin batik yg sudah di sertifikasi Bekraf.

    LKP topibambu Foundation

    Peserta Uji Kompetensi Batik
    Uji Desain Batik
    Sertifikasi Batik Bekraf
    Ketua LKP Topibambu Foundation
    Instruktur LKP Batik Topibambu Foundation
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Mitra Binaan PT.Angkasa Pura II (Persero) Giatkan Wisata Edukasi untuk Pelestarian Produk Pasca Pandemi

 Setelah masa pandemi Covid 19  di lalui , hingga suasana pun menjadi berubah secara kebiasaan selalu menjalankan protokol kesehatan, Pelaja...