Giatkan Komunitas UMKM Banten Melalui Gerakan Ekonomi Koperasi

Wadah Komunitas UMKM Banten Indonesia (KUBI)  menjadi bagian penting untuk menjalankan ekonomi kerakyatan dengan banyaknya UMKM di Prov Banten Ini. 
Perkembangan ekonomi dan banyaknya UKM yang kian hari makin bertambah sekaligus di fasilitasi kegiatan yang di berikan oleh Pemerintah baik Kab/Kota atau Provinsi Banten ini ujar Dinas Koperasi dan UKM Prov Banten Kabid Promosi dan UKM Pak Wendy saat di temui acara penutupan Hari Koperasi Prov Banten,  Rangkas Bitung 31 Oktober 2018 saat di temui Kubinews.

Melalui kelembagaan Koperasi atas bergabungnya orang orang yang melakukan usaha bersama atas dasar prinsip prinsip Koperasi sehinga mendapatkan manfaat yg besar menuju gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan atas asas kekeluargaan sesuai UU No. 25 tahun 1992 tentang Koperasi Indonesia.

Komunitas UMKM Banten Indonesia,  dapat kunjungan Perusahaan PT. LKM Rangkas Bitung ke stand Harkop Prov Banten
Tim Support yang stand by di Stand KUBI,  Owner Deswa Craft,  Buddy kripik Vivi,  Ukm Melinjo Ros,  ukm cemilan Imas Pandeglang,  dan Umie Fathi singkong Dadu
Foto selfi di stand KUBI
Suasan Stand KUBI
suasana Harkop prov Banten
Aneka Produk Anggota Koperasi KUBI
23 Anggota Koperasi Komunitas Usaha Banten Indonesia untuk ikut serta pamerkan promosi di Harkop Prov Banten
Kangagush di Stand KUBI,Pada kesempatan Hari Koperasi Prov Banten ke 71, dengan semangat UKM menuju era Industri 4.0 semua pelaku usaha harus siap mengikuti era digital untuk melakukan bidang Promosi
Data Kemenkominfo 2017 Pelaku UMKM yang telah go online sudah memcapai 4,6 Juta, peluang ini dapat mendorong minat umkm untuk meningkatkan daya saing dan memgembangkan  usaha melaluo fratfrom Digital. 
Buyer Produk Deswa Craft, ini bagian dari promosi secara langsung melalui pameran
KUBI bersama Dinas Koperasi Pandeglang, Peranan Pemerintah dan Komunitas harus bersinergi agar pelaku usaha dinera digital ini. 
Stand KUBI bersama buyer saat pameran
Booth Koperasi KUBI, dengan Pameran Hari Koperasi ke 71 tahun 2018 dengan zaman era Industri 4.0 mari kita bangkitkan peranan UKM untuk menuju ekonomi kerakyatan. 
Tanpak Depan Booth Koperasi KUBI

Comments