Milenial Jangan Takut Berbisnis

Generasi milenial saat ini berlomba lomba mendirikan tempat usaha baik sendirian maupun berkelompok bersama sama teman temannya (Tulisan Tangerang Ekspres 10/04 Kab.tangerang/sosok)

Dewasa ini masyarakat melihat perubahan era digital begitu cepat dalam hal transaksi penjualan melalui online, hal ini banyaknya coffe shop, tempat makanan mobile, dan makanan tradisional dengan kemasan modern bahkan hingga ekspor.

Perkembangan dunia usaha menjadi peranan penting bagi dunia pendidikan khususnya Non Formal selain untuk menyiapkan SDM siap kerja dan peranan LKP di Kab.Tangerang akan memberikan fungsi penting dalam peningkatan Kapasitas SDM ujar Dian Mayangsari Bidang Kerjasama Antar Lembaga Kab.Tangerang saat diskusi bersama Pengurus DPC HIPKI (Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia) kab Tangerang di kantor Bupati lantai 2,10April 2019  Bersama ketua HIPKI ,Agus Hasanudin,ST berharap dapat meningkatkan Sinegitas HIPKI dengan Pemerintah Daerah Kab.Tangerang untuk meningkatkan potensi SDM yang siap kerja dan mengetaskan Pengangguran, Dimana HIPKI merupakan lembaga profesional di bidang pendidikan Non Formal.
Kangagus belajar barista bersama UKM Pekal Kopi owner Kang Yuniar memberikan konsep wirausaha bagi milenial yang ingin bergabung menjadi wirausaha Baru.
Terjun ke dunia usaha merupakan pilihan dan wajib memiliki pengetahuan baik tentang produk maupun marketing karena ini adalah wajib hukumnya. Generasi milenial merupakan potensi terbuka dengan skill yang di miliki bidang digital saat ini seperti pemanfaatan smartphone dengan memaksimalkan youtube atau media sosial lainnya.

Ilmu bisnis yang paling utama adalah niat dan keyakinan serta kerjakeras  dan tidak di tempuh dengan instan namun melalui proses.

Kangagus memberikan wirausaha di bidang kererampilan

Kolaborasi HIPKI dalam mencetak SDM yang siap pakai

Membangun Sinergitas HIPKI bersama Pemda Kab.Tangerang bidang Kerjasama
Koran Tangerang Ekspres

No comments:

Post a Comment