-->
  • Entrepreneur Digital Tingkatkan Ekonomi Kreatif

    Pertumbuhan penduduk atau penambahan kelahiran atau SDM lulusan Sekolah Mengah setelah lulus jika tdk dapat kerja akan menambah populasi masyarakat yang katagori pengganguran terdidik.

    Era digital atau Era Revolusi 4.1 semua teknologi saat menjadi bagian penting yang dapat memberikan dampak postif atau negatif jika salah digunakan.Peranan teknologi atau perusahaan yang bergerak di telekomunikasi harus cepat memberikan inovasi dan kreatifitas sehingga dapat menyesuaikan keinginan pelanggan.

    Smartfren merupakan perusahaan telco yang sedang gencar gencarnya memberikan edukasi dan pembelajaran dalam hal Digital Preneur dengan harapan  agar perkembangan teknologi ini harus di iringi dengan pondasi agama yang dapat membedakan hal yang baik dan buruk.

    Sinergitas Smarfren bersama Topibambu foundation sudah hampir 6 tahun lalu bermitra salam hal pemberian edukasi  bidang telco dan digital marketing khusunya mengoptimalkan peranan smartphone untuk transaksi penjualan.
    Kegiatan workshop ekonomi digital topibambu foundation bersama smartfren mengadakan pemberdayaan untuk melestarikan potensi produk ekonomi kreatif agar dapat meningkatkan pendapatan, Kangagus sebagai founder Topibambu tetep konsisten dalam melestarikan budaya kearifan lokal khan anyaman bambu tangerang.

     Suasana para ibu ibu setelah aktifitas di ladang atau di dapur kegiatan tambahan penghasilan membuat anyaman bambu untuk pendukung tambahan kegiatan tersebut


    Liputan sebelum membuat anyaman bambu dilakukan penebangan  bambu namun kami pun tetap melakukan pembuatan bibit bambu untuk di tanam agar kelangkaan nanti dapat teratasi

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...