-->
  • Produk Kreatif dan Inovatif Bambu Craft Tangerang

    Perkembangan suatu produk akan bernilai jual tinggi  wajib memiliki kualitas dan nilai keunikan yang dapat memiliki nilia heritage.

    Kultur budaya kab.tangerang saat ini di kenal sebagai kota 1000 industri dan banyaknya perubahan dari penduduk urban yang dari berbagai suku dan budaya yang ada di Indonesia dapat di lihat di tangerang.

    Mempertahankan dan melihat potensi heritage anyaman bambu di tangerang masih banyak SDM yang ahli membuat anyaman Bambu menjadi topi. Pengiat pemberdayaan biasa di kenal kangagush topi bambu, kangagush sudah 9 tahun lalu telah membentuk wadah Komunitas Topibambu bahkan telah mendapatkan rekor dunia topibambu terbesar dan telah memproduksi  Topibambu 10.000 selama 2 bulan.
    Video pembuatabmn anyaman topibambu dan kopeah bambu atau bambu peci, Instagram : topibambu dan bambu peci




    Untuk menampilkan dan mendokumentasikan  kegiatan industri kreatif dan inovatif  membuat video Dari Founder AkademI Bambu Nusantara bersama Topibambu foundation membuat liputan tersebutbsemoga panduan membuat bambu peci dan topibambu fashion.


  • You might also like

    1 komentar:

    1. numpang promote ya min ^^
      Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
      hanya di D*E*W*A*P*K
      dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
      dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

      BalasHapus

Artikel

Mitra Binaan PT.Angkasa Pura II (Persero) Giatkan Wisata Edukasi untuk Pelestarian Produk Pasca Pandemi

 Setelah masa pandemi Covid 19  di lalui , hingga suasana pun menjadi berubah secara kebiasaan selalu menjalankan protokol kesehatan, Pelaja...