-->
  • Inovasi Produk Bambu Tangerang

    Tangerang merupakan penyanggah ibu kota Jakarata, Tangerang di kenal sebagi kota 1000 industri, terbukti sekitar 5000 industri jasa,kemasan sampai pabrik kopi dan sepatu ada di Tangerang.

    Namun masih terdapat tradisi budaya membuat anyamanan topi yang di kenalkan oleh warga negara Prancis waktu itu Mr.Franchman Petit Jean di tangerang 1887 mendirikan pabrik topi dengan pembuat topi berbasis warga pribumi kala itu hingga 1930 masa kejayaan topibambu, itu sekilas sejarah.

    Komunitas topi bambu menjadi bagian penting untuk melestarikan nilai tradisi budaya dan keterampilan SDM masyarakat di perkampungan yang ahli membuat topi ,inovasi topibambu di desain oleh kangagus founder topibambu foundation dengan harapan agar memberikan nilai fashion dan nilai kearifan lokal produk berbahan anyaman bambu untuk di gunakan masyarakat muslim yang terbesar di Dunia khususnya Indonesia.

    Berikut Inovasi produk dan bagi yang berminat untuk kolaborasi silakan hub wa.0813 8513 7473.
    Produk inovasi anyaman bambu untuk Kopeah bambu tangerang, Foto kangagush 7/09/2019 

  • You might also like

    1 komentar:

    1. numpang promote ya min ^^
      Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
      hanya di D*E*W*A*P*K
      dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
      dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

      BalasHapus

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...