-->
  • Lauching Buku Topibambu Di Tengah Arus Zaman

    Di Era globalisasi berbagai tantangan baru dihadapi oleh para perajin dan pegiat topibambu yang datang dari masyarakatnya sendiri maupun dari dunia luar.Tuntutan konsumen baik terkait dengan kualitas,model maupun desain dihadapi dengan cara berinovasi yang selalu mendampingi dan orang orang pedulu dengan kelestarian,kualitas, design dan kesejahteraan  perajin topibambu.
    Acara Peluncuran Buku TopiBambu di Kampus Unindra Jakarta



    Hadirnya buku ini penting untuk dibaca untuk memahami perkembangan Tangerang, khususnya berkaitan dengan kerajinan topi bambu yang menjadi icon daerah.
    Cover Buku Topibambu di Tengah Arus Zaman


    Kerajinan topi bambu di dokumentasikan kedalam buku semoga generasi mendatang tidak melupakan sejarah sebagai pondasi dan perjuangan dalam memelihara kearifan lokal dan memajukan ekonomi kreatif di kupas dalam buku ini.
    Cover Belakang Buku

    Pada kesempatan ini kami mengucapkan kepada rekan rekan yang telah suported pembuatan buku ini yang tidak bisa di sebutkan satu persatu. Untuk acara lauching kami ucapkan terimakasih banyak kepada kampus Unindra  prodi ilmu pendidikan untuk lauching buku ini dan Smartfren community di acara kamis 19 Desember  2019
    Sekilas buku ini  dibuat selama proses perjalanan dan perkembangan kerajinan topi anyaman ini sejak 2010 dan bukan hanya produk namun di kupas wirausaha digital, peluang usaha, ekonomi kreatif dan produk inovasi serta buku ini di tulis oleh Dr.Rahayu Permana,M.Hum dan Agus Hasanudin, ST  lahir di tangerang  dan dewasa di daerah kelahiran kota 1000 Industri  di tengah era digital ini.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...