DigitalPreneur bersama Smartfren dan Masyarakat Literasi Magma

Workshop Entrepreneur Kangagus bersama Smarfren community, Kangagus( Penulis Kerajinan Bambu di Tengah Arus Zaman: Potensi Industri dan Ekonomi Kreatif  Masyarakat Tangerang)




Tangsel,23 Januari 2019 Komunitas Magma (Masyarakat Gemar Membaca)  sudah lama berjalan dan mengadakan kegiatan yang fokus dengan literasi dan kolaborasi bersama smatfren community sdh 6 tahun lalu. komunitas Magma saat ini hadir dan berkegiatan melakukan pemberdayaan masyarakat dengan membuat beberapa produk ekonomi kratif agar operasional kegiatan terus berlangsung ujar ketua Magma saat pembukaan acara Workshop Digitalpreneur di resto di kawasan BSD ini.

Link  youtube KegiatanBisnis Digital Bersama Smartfren, Magma dan Komunitas Topibambu

Culture Knowledge

Keberadaan Magma merupakan pusat literasi agar kebudayaan ini tidak hilang.Dengan adanya magma setiap orang dapat mudah untuk menemukan informasi tentang suatu kebudayaan terkait kebudayaan lokal. salah satu media yang mudah adalah dengan membuat membuat media informasi baik yg gratis atau yang berbayar sehingGa sumber informasi jelas dan akurat, "Kerajinan Topibambu di tengah arus zaman"  www.topibambu.id

Kegiatan ini pun di hadiri langsung kepala Dinas Perpustakaan Tangsel, Kasie Data Koperasi dan Umkm Tangsel serta tamu undangan daei TBM dan Magma.
Era Digital dan pemanfaatan media sosial agar dapat menjadi peluang usaha di kumpas oleh Mr Dani Akhyar Manager Community Depelovmen .

Proses komunitas hingga memiliki peluang usaha atau usaha by design di kupas oleh kangagush "Founder Topibambu" sebagai pemilik merk ALfDin  yang telah membuat inovasi peci bambu.

Produk Peci Bambu

Buku Kerajinan Bambu di tengah arus jaman

Comments

Popular Posts