Mengisi Kemerdekaan Melalui Tradisi Budaya Kearifan Lokal


Momen bulan agustus Di Negeri yang kaya akan hasil hutan, Bentangan dan hamparan laut yang banyak dengan jumlah penduduk yang banyak dan di bulan Agustus 2020 merupakan Hari Kemerdekaan kita ke 75.
Kegiatan Lomba Menganyam topi Di HUT Kemerdekaan RI ke 75 Saung Topi Bambu Tangerang


Di tahun ini kegiatan di semua bidang mengalami perubahan di semua subsektor ekonomi kreatif dan di tahun ini masyarakat harus menjalani protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini.
 Namun semangat untuk mengisi kegiatan dalam memeriahkan di peloksok Nusantara ini teus dan semangat tak henti henti.
Kegiatan ini kangagush bersama komunitas topibambu ingin memberikan pemandangan  yang menarik bukan lomba seperti biasanya yaitu lomba menganyam topi tercepat sehingga memberikan motivasi bagi masyarakat yang saat ini masih mempertahankan kearifan lokal menganyam topi anyaman bambu
Founder Topibambu Dan Leader SFcom Tangerang sedang menghitung kecepatan Lomba Menganyam. Namun kegiatan menghias dengan memasang bendera merah putih, mengecat pagar, membuat kemeriahan namun tahun ini suasana panjang pinang sudah jarang terlihat.

Kegiatan ini Langsung Di posting Dan Di update Di lokasi 16/08/2020 lokasi Tangerang menggunakan Paket Super 4G Unlimited Smartfren ini sendiri memiliki 3 varian yang terdiri dari paket Harian, paket Mingguan, dan paket Bulanan yang tentunya akan mempunyai harga berbeda. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Varian PaketHarga + BenefitBulananRp 100.000 (Kuota Unlimited + FUP 1,5 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
BulananRp 60.000 (Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
BulananRp 50.000 (Kuota Unlimited + tanpa FUP + kecepatan hingga 512 KBps + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
MingguanRp 49.000 (Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
HarianRp 9.000(Kuota Unlimited + FUP 1 GB/hari + kecepatan maksimal + bonus nelepon unlimited ke Smartfren)
Ayo gunakan masa Di era digital ini dengan baik Dan bijak ,Ayo mengisi Kemerdekaan dengan memberikan kegiatan Yang bermanfaat bagi Masyarakat sekitar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages