Miniatur Bangunan Bersejarah ada di Wow Citra Raya Tangerang

Selama masa pendemi ini,secara tidak langsung masyarakat butuh tempat rekreasi namun sesuai uang saku di sesuaikan bagi anak anak yang ini menikmati hiburan.
Di Tengah kota khususnya pusat hiburan keluarga berada di jantung kota yaitu cikupa Tangerang Word Of Worder Citra Raya.Banyak permainan dan wisata bagi keluarga.

Pintu masuk Wow Citra Raya

Memasuki arena wow tersedia aneka miniatur yang menarik seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, colosseum, Kuil AnumRa, Kuil Athena, Menara Iskandarsyah, Patung Liberty, Pyramida, Golden Gate Bridge, Sphinix, Stone Henge, Tembok cina, Tyraonsaurus,Velociraptor dan Ziggurat.

Satu kelebihan pengembang Ciputra ini memberikan rekreasi keluarga dimana perumahan ini sudah hampir 5000 yang bermukim dan saat ini sudah 2 mall besar berdiri eco plaza dan mall ciputra.Jumlah penduduk  Tangerang sekitar 3.5 juta jiwa ini memiliki 246 Desa sehingga tempat rekreasi sebelum masa pandemi ramai terus di kunjungi dan tersedia arena berenang.
Kolam renang dan sarana untuk wisata keluarga

Miniatur keajaiban dunia dapat di jumpai baik nusantra maupun keajaiban Luar Negeri

Plang pintu masuk meuju wow Citra Raya Tangerang

Jam buka taman wisata keluarga setiap hari di masa pendemi di tutup sampai info selanjutnya info lengkap bisa telp 021 29003655

Di saat pandemi ini smartfren community sebagai komunitas  pengguna smartfren memiliki beragam hal menarik  seperti kegiatan online di lakukan via Instagram,Youtube, Facebook hingga gerakan berbagi .Salah satu kanal nya adalah https://kitabisa.com/smatfrencommunity 
Program ino untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan. Ayo gunakan produk untuk kegiatan aktifitas masa new normal dan saat ini Smartfren Luncurkan Booster Unlimited  produk unggulan internet Unlimited yang begitu digemari sejak 2 tahun lalu, kini Smartfren kembali melakukan inovasi untuk kebutuhan internet yang semakin meningkat di era tatanan baru. Paket data Unlimited kini hadir semakin mengkilap dengan Booster Unlimited harian dengan 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000, berlaku 7 hari.
Fitur Booster Unlimited harian ini disediakan untuk pelanggan yang menginginkan batas pemakaian wajar tambahan. Pada masa promo selama dari 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020, pelanggan juga bisa mendapatkan manfaat tambahan yang bebas dipilih, yakni free Booster Unlimited Rp10.000 atau Smart Ngobrol Rp10.000. 
Manfaat tambahan Booster Unlimited hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi atau pembelian paket Unlimited Rp80.000 (batas pemakaian wajar 1 GB) dan Rp100.000 (batas pemakaian wajar 1,5 GB), pada periode 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. Adapun free Booster Unlimited Rp10.000 atau Smart Ngobrol Rp10.000 bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren setiap 7 hari sekali dengan batas maksimal 4x dalam sebulan. Klaim promo tersebut harus dilakukan melalui aplikasi MySmartfren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages