E-Learning Di Era Digital


Di tahun 2020 ini Di pandemi covid 19 Aktifitas pendidikan Di Zaman digital ini lebih banyak menggunakan online dimana kondisi protokol kesehatan agar selalu digunakan.
Kebutuhan Akan pembelajaran Yang berbentuk Aktifitas Belajar memgajar semangkin meningkatkan dengan jumlah Manusia semakin bertambah.Kebiasaan Belajar tatap muka menjadi paksaan Dan wajib beralih melalui E-Learning.
Pembelajaran ini Berbasis elektronik media ya menggunakan Paket data Di saat ini Kuota tanpabtapi Dan harga terjangkau bagi pelajar.

Cara nya gimana........ini Metodenya sederhana, cukup AKTIFKAN-DAFTARKAN-GUNAKAN, aktifkan nomernya, daftarkan nomernya melalui sekolah dan gunakan di jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G. Kami yakin kegiatan belajar dan mengajar akan berjalan optimal, baik dengan menggunakan aplikasi konferensi video, chatting, maupun telepon. Kuota yang sudah disalurkan bisa dicek dengan mudah melalui aplikasi mySmartfren maupun USSD. Semoga dukungan ini membantu seluruh pelajar, mahasiswa, guru dan dosen supaya tetap semangat untuk terus belajar walau dari jarak jauh,” ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.  

Pelanggan yang telah mendapatkan bantuan Kuota Belajar bagi Siswa, Guru dan Dosen tersebut akan mendapatkan notifikasi SMS. Pelajar yang sudah mempunyai nomor Smartfren dapat mendaftarkan nomornya ke pihak sekolah untuk mendapatkan bantuan kuota internet tersebut. Sementara pelajar yang ingin mendapatkan nomor Smartfren, silakan menghubungi pihak sekolah atau call center Smartfren 888.
Program bantuan kuota internet dari pemerintah ini akan diberikan sesuai dengan ketentuan dari pemerintah; dengan besaran kuota per bulan sebagai berikut:
• Siswa PAUD (TK) : 5GB kuota internet all access + 15GB kuota belajar  (Total 20GB)
• Siswa SD-SMA/setara : 5GB kuota internet all access + 30GB kuota belajar  (Total 35GB)
• Guru : 5GB kuota internet all access + 37GB kuota belajar (Total 42GB)
• Mahasiswa/Dosen : 5GB kuota internet all access + 45GB kuota belajar (Total 50GB)
Kesempatan untuk mendaftarkan nomor Smartfren sebagai penerima bantuan kuota internet masih terbuka. Pelajar, mahasiswa, guru dan dosen dapat mendaftarkan nomornya ke sekolah atau kampus masing-masing untuk mendapatkan bantuan kuota internet periode bulan Oktober.

Kuota non stop ini tetap bisa eksis Di Facebook .

Comments

Popular Posts