ICMI Luncurkan Produk Kopi Koe La

Tempat ngopi sekarang sudah banyak.Minum kopi sudah jadi tren yang membudaya di Indonesia. Saking populernya, saat ini banyak sekali warung kopi ataupun coffee shop yang tersebar di penjuru kotasebagai tempat nongkrong masyarakat urban Salah satu nya Di Kota 1000 Industri,Organisasi Orda ICMI Tangerang mencoba membuat Ekonomi kreatif untuk produsen Kopi, Kemasan mudah Di bawa Dan simple Yang Di kasih Nama Koe La  KOPI,Ini sudah Di info saat webinar Di acara HUT KAB Tangerang ke 388 Yang jatuh 13 Oktober 2020.
Mulai dari remaja, mahasiswa, hingga eksekutif kantoran, senang mengonsumsi kopi sambil mengobrol. Tak hanya itu, kalangan menengah ke bawah pun senang mengkonsumsi kopi. Tentu saja ini bisa menjadi peluang yang paling menjanjikan.

Ustad Maksis sapaan akrabnya IDE buat Kopi Koe La inibke depan bisa memberikan ruang gerak bagi Masyarakat Yang kena PHK atau BLM memiliki pekerjaan atau wirausaha baru saat launching Di SIT At tiqon Balaraja setelah acara webinar tentangg jejak langkah sejarah Tangerang bersama pembicara Pak Bupati Tangerang, Orwil ICMI Banten Dan DPR RI Dr Ali Taher Yang Di selenggrakan ICMI Dan Rumah Kreatif Smartfren Tangerang ujar Pegiat RKSfcom kangagus sekaligus founder topi bambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages