Tuesday, April 20, 2021

Bulan Ramadan Gunakan waktu membuat kegiatan Berfaedah dan Membuka Peluang






 


Ramadan tahun 2021 atau di tahun 1442 H umat islam di seluruh dunia sangat berbeda dengan Ramadan 4 tahun lalu karena tahun ini seluruh umat harus waspada terhadap pandemic Covid 19 ini, agar tetap selalu sehat maka wajib menjalankan  standar kesehatan yang wajib dijalankan, Namun aktivitas di Bulan Ramadan ini tidak menjadi hambatan karena bulan Ramadan ini merupakan bulan Suci Umat Islam untuk menjalankan Ibadah puasa. Di era Digital ini dan dalam menjalankan Puasa maka setiap umat memiliki faedah atau kebajikan dalam mengisi ibadah puasa ini.Program Smartfren di Ramadan 1442 tahun ini kembali menghadirkan “Ramadan Extra Faedah” dengan memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan sehinggan generasi muda dan para creator muda Indonesia dapat mengisi Ramadan yang berfaedah dan bermakna serta membuka peluang bagi masayarakat sekitarnya.

Kegiatan saat ini untuk menghindari perkumpulan dan biasa dahulu dengan saur keliling, saur On The Road atau apa pun namanya saat di pamdemi covid 19 ini semua kegiatan berubah sehingga para generasi muda lebih banyak memanfaatkan waktu di rumah dengan memanfaatkan teknologi yang di miliki agar memiliki nilai manfaat, nah saat ini Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah. Semua pelanggan Smartfren paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Extra Unlimited Malam Full Speed ini didapatkan secara gratis, sekaligus menambah manfaat yang sudah didapatkan sebelumnya, yaitu bisa digunakan untuk internetan 24 jam di semua aplikasi, di mana saja, dan kapan saja di jaringan 100% 4G LTE.

 




Berikut ini faedah yang di dapatkan untuk saling berbagi dan berbagi melalui Yayasan Benih Baik yang di sampaikan langsung oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung bukanlah halangan untuk menjalani Ramadan dengan penuh makna. Ada banyak hal positif dan berfaedah yang bisa kita lakukan bersama dengan memanfaatkan teknologi. Smartfren bersama Arief Muhammad dan Anya Geraldine mengajak anak-anak muda untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial, serta ikut mendukung kokreasi dengan seniman visual Hana Madness dan produsen fesyen lokal Koolastuffa yang mengeluarkan merchandise khusus Ramadan berupa Kemeja Koko dan Scarf. Hasilnya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia dan akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca. Harapan kami, Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia.”

Selain itu, pelanggan Smartfren mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

Info lengkapnya bisa dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah. Sehingga dapat kesempatan mendapatkan hadiah yang menarik  baik sepeda hingga laptop. Caranya sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

 

  

No comments:

Post a Comment

Featured post

Pengembangan UMKM Melalui Ekonomi Digital Berbasis Artificial Intelegence Bersama KemenkopUKM

Di era digital saat ini semua kegiatan dibutuhkan kecepatan Dan keakuratan, disemua sektor baik pendidikan, Ekonomi maupun trans...