-->
  • Inspirasi Sukses harus SMART

    Apa yang di harapkan setelah Lulus Dari bangku sekolah atau Kuliah ? Pastinya setiap individu memiliki jawaban tersendiri. Say sudah bekerja di beberapa perusahaan setelah Lulus Kuliah,itu harapkan Dari semua orangtua, sekian tahun bekerja di Jakarta sebuah kota besar, kota yang tak pernah sepi, terus di jalanin Dan sambil bekerja belajar menjadi reseller dari berbagai terakhir jualan mainan Anak Anak Dari kayu untuk PAUD atau TK kala itu.Karena jiwa  entrepreneur selalu ada untuk membuka usaha sendiri.Diawal 2010 membangun Komunitas untuk membantu agar produk yang telah di buat kami pasarkan hingga akhirnya ketemu dan  memahami passion di bidang kriya.
    Ini beberapa Catatan yang sudah dijalankan  melalui konsep SMART:
    Specific atau biasa di kenal  fokus,agar rencana yang jelas sehingga hasil maksimal. Dulu membantu memasarkan akhirnya kami punya gallery di rumah untuk menjual aneka kriya topibambu.

    Measurable dapat mengukur sesuai kemampuan,berjalan waktu kami dapat wisata sambil usaha sesuai peluang bisa ke Singapore, Malaysia, Sarawak Dan keliling Wilayah indonesia.
    Achievable  sesuatu harapan  yang bisa di capai, pengalaman membuat Topi Bambu dalam waktu 1 bulan sebanyak 10.000 PCS dengan semua energi,strategi hingga loby agar hasil maksimal Dan terwujud agar pelanggan puas Dan tepat waktu akhirnya dapat terwujud.
    Realistic  mimpi atau harapan harus sesuai Dan masuk akal. Ini terbukti setelah memiliki Rekor Dunia, 2011 lalu ingin membuat museum Topi Bambu,alhamdulillah 2021 perjalanan 10 tahun terwujud setelah membuat buku Dan kami dengan niat kuat modal Mandiri hingga dapat bantuan Dari PT.Angkasa Pura II untuk pembangunan Museum.
    Timely adalah waktu dalam mimpi. Pekerjaan atau usaha yang di jalankan harus melalui proses Dan di waktu lah akan terlihat baik tantangan atau cobaan yang akan membawa ke arah Lebih baik ini menjadi terwujud di tahun 2022 dapat membuat E-Book Topi Bambu,semoga dapat memberikan manfaat bagi generasi penerus.


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Tangerang Corner

  Tangerang Corner sebagai wadah Pelestari Budaya sehingga dapat bermanfaat bagi tempat kajian, penelitian, Pelestarian, informasi dan rekre...