-->
  • Workshop Pemanfaatan Limbah Plastik Menjadi Sofa Cantik Dari Bekas Botol Minuman.

    Untuk meningkatkan ekonomi tambahan bagi masyarakat yang saat ini telah banyak mengumpulkan botol bekas dari limbah rumah tangga yang harus di daur ulang ,namun analisa bahan bekas menjadi sebuah produk yang bermanfaat saat ini sudah banyak yang menjalankan sehingga mendapatkan hasil tambahan untuk pendapatan keluarga, 
    Gambar di atas sofa cantik isi nya dari pemanfaatan limbah botol plastik.
    Sofa ini terbuat dari botol plastik ukuran 1 liter atau 450 mm dapat di sesuaikan menjadi 2 buah sofa dan meja kayu yang unik.

    Di saung topi bambu iche Jambe (30/05/2022) kegiatan workshop  ini kerjasama dengan pengiat lingkungan kang agiel biasa di kenal di wilayah jambe secara kegiatan kangagiel membuat bank sampah khusus limbah plastik atau kardus untuk di manfaatkan kembali di lapaknya.saat mengadakan workshop pembuatan sofa plastik ini menjadi tertarik agar nilai jual memiliki nilai ekonomi dan memberikan manfaat bagi warga untuk belajar produk limbah menjadi produk yang bernilai ekonomis.
    Proses penggabungan botol plastik yang telah di berikan triplek 3 mm dan busa yang telah di sesuaikan ukuran diameter menjadi sofa.
    Proses  Pembuatan diameter botol dihitung disesuaikan dengan diameter sofa yang akan dibuat.
    ayo mulai sekarang manfaatkan limbah botol plastik agar menjadi produk yang memiliki nilai ekonomi buat masyarakat bila mau belajar silakan hub di halaman kontak.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Pameran Tunggal "Jejak" bersama Rumah Anak Bumi

Pemateri Pelukis Adikara dan Moderator Ridwan Manantik (pendiri Rumah Anak Bumi) dalam acara diskusi Pameran Tunggal Adikara ...