Pelestarian Produk Warisan Budaya "Tumbler Bambu Motif Anyaman Topi Tangerang" Ramah Lingkungan

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Resmikan program KURASAKAN dengan Tumbler bambu motif anyaman topi  dan Buku Pelestarian Produk Warisan Budaya "Kangagush founder Bambu Craft" (3/4/2023) Gedung Bupati Tigaraksa Tangerang

Potensi alam di sekeliling kita atau lingkungan khususnya pohon bambu yang merupakan potensi Sumber Daya Alam lokal.Untuk produk yang menghasilkan nilai jual Ekonomi kreatif harus memiliki ide dan pengetahuan sumber daya manusia sebagai faktor produksi dan memiliki peran yang sangat strategis dalam pembangunan ekonomi dan pengembangan bisnis. 
inovasi Produk Pelestrian Warisan Budaya

Penerapan ekonomi kreatif ke untuk pengembangan industri kreatif adalah solusi yang keberlanjutan pembangunan ekonomi dan pengembangan bisnis di era digital ini.
Salah satu pengembangan produk ekonomi kreatif adalah pengembangan kerajinan tangan yang dibuat dengan bahan dari sumber alam sekitar yaitu anyaman bambu Produk anyaman bambu kini semakin kreatif dan inovatif baik jenis maupun desainnya. Misalnya produk terbaru dari warung kerajinan"Bambu Craft " adalah peralatan tempat untuk minum atau Tumbler serta beberapa kerajinan lainnya yang kini diminati banyak orang seiring dengan maraknya isu global warming di lingkungan masyarakat sehingga orang-orang tertarik menggunakan produk produk ramah lingkungan untuk kehidupan sehari-hari.
Produk Ini dapat memberikan solusi dalam pengurangan sampah pelastik menggunakan Tumbler Stenlees Steel motif anyaman topi sehingga memiliki nilai unik elegan dan ramah lingkungan untuk semua kalangan. Untuk lebih jelas produk termos ini mampu tahan panas atau dingin 8-12 jam dan kolaborasi silakan klik link warung Kerajinan Ayo cintai dan gunakan produk ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages