Parade Heritage 2023 "Eksplorasi Budaya Tenun dan Serat Alam Banten"


Parade Heritge ini upaya pelestarian agar warisan budaya mulai dari tenun baduy, Batik, topi bambu dan lain sebagainya.Melalui Parade Heritage, Kami selalu siap kolaborasi dan sinergi agar kemajuan kebudayaan terus lestari.

Mengenal dan mempelajari kearifan lokal budaya tak cukup hanya melestarikan saja. Namun menciptakan karya kreatif dan inovatif dari hasil warisan budaya jauh lebih menantang dengan harapan potensi warisan budaya agar bisa dinikmati sepanjang masa.


Parade Heritage "Tenun Baduy dan 15 Serat Alam " Property by Yayasan TopiBambu.

Melalui Parade Heritage "Tenun Baduy & Serat Alam Banten"menampilkan beragam program menarik untuk mengenal warisan budaya tentang Tenun Baduy.
1. Festival Tenun dan Serat Alam Banten
2. Parade Kostum Karnaval Banten Tenun dan Serat Alam
3. Pagelaran Seni Budaya Banten
4. Pameran 500 Koleksi Karya Tenun dan Serat Alam Banten
5. Seminar Tenun dan Serat Alam Banten
Parade Heritage dengan Kostum Badak Banten

Ayo kunjungi Parade Heritage "Tenun Baduy dan Serat Alam Banten ke Eco Plaza Citra Raya Tangerang. Jumat - Minggu (28-30 Juli 2023)

Budaya merupakan bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Kekayaan budaya Indonesiasangat beragam dan unik. Kita bisa menghargai sejarah,warisan, dan identitas yang dimiliki oleh suatu masyarakat.
Maka dari itu, dengan mengenal budaya lokal sertamelestarikan tradisi lokal juga menjadi jembatan antaragenerasi lama dan generasi muda.


#paradeheritage
#budayasaya
#merdekaberbudaya
#danaindonesiana2022
#danaabadikebudayaan
@kemendikbud.ri
@lpdp_ri
@budayasaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages