-->
  • Kuliner Makan Nasi Liwet Bersama Trans 7 di Kampoeng Kalapa Tangerang

    Bulan Maret 2016 merupakan bulan penuh berkah, kenapa ? Semua orang pasti ingin usaha atau pun komunitasnya agar dapat di kenal oleh masyarakat maupun oleh tetangga Negara sehingga usaha dan produk unggulan baik yang di lakukan oleh individu maupun komunitas dapat memberikan dampak ekonomi untuk masyarakat. Nah ini gambaran cerita dalam beberpa bulan ini di liput stasiun TV karena berawal untuk membantu mamasarkan Produk Kerajinan Berbasis Masyarakat menuju On Line.

    Kegiatan komunitas Topibambu sesuai misi dan visi founder  saat didirikan berharap agar media online ini memberikan manfaat khususnya UKM yang belum on line menjadi on line karena komunitas ini di buat oleh temen temen blogger, berjalan dengan waktu sekitar 6 tahun ini memberikan dapak perekonomian khususnya kerajinan Tangerang sangat banyak di publikasikan di website ini dan banyak di liput oleh semua media elektronik, media TV dan undangan Pameran Skala InternSional.

    Ini tulisan tema kuliner dan informasi produk kerajinan tangerang sebagai berikut :

    Menu Nasi Liwet 
    Nasi Liwet
    Teh Poci
    Owner Kampoeng Kalapa bersma Trans 7
    Suasana Saung Makan
    Saung makan di tengah Danau
    Saung Makan 
    Pemancingan
    Type saunng makan
    Tempat Kemping
  • You might also like

    1 komentar:

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...