-->
  • Pameran Mozaik Indonesia Hadirkan Workshop dan Ahli Bambu Indonesia di JCC Jakarta 2016

    Jakarta ,13 Maret 2016 acara pameran IFFINA Furniture Indonesia dan Mozaik hadirkan Desain Unik dan Futuristik serta Workshop Bambu ini mendatangkan Ahli dan Pengiat Bambu di Indonesia untuk masa depan Bambu.

    Pameran ini menjadi agenda tahunan pemerintah serta termasuk dalam rangkaian ASEAN Furniture Industries Council berhasil menarik buyer dari berbagai negara.

    Selain pameran unik dan futuristik di sediakan Workshop dari Akademi Bambu Nusantara  dan mendatangkan ahli bambu sebagai berikut:
    Prof.Elizabet A Widjaja biasa di sebut Bunda Bambu Indonesia, Pon S Purajatnika sebagai Arsitektur Bambu, Purwito Dipl Ing sebagai Ahli Kontruksi Bambu, Dr.Ing Andry W sebagai Ahli Tensigrity, Marzuni A Nuryanto sebagai Ahli Pengawetan Bambu, Sam Udjo sebagai Cretor Musik Angklung Bambu, Mukoddas A Syuhada Sebagai founder Akademi Bambu Nusantara, Mastok sebagai pembibitan dan Ir. YOYO sebagai Ahli Pembibitan, dan Presiden Bambu Heru s serta Kangagush dari Komunitas Kerajinan Anyaman Topibambu. Dan ahli musik Gitar bambu juga Adang Muhidin

    Pameran yang di tampilkan kebanyakan rotan dan kayu semoga semua itu harus dibudidayakan serta bambu yang akan datang bisa berperan serta untuk kemakmuran bangsa Indonesia.

    Acara Mozaik Indonesia ini sebuah pameran bagi perdagangan Business to Business untuk menyediakan inpirasi ide bagi para konsumen sesuai keunikan bisnis masing masing. Acara ini menghadirkan rangkaian furniture interior, dekorasi rumah dan kerajinan,lighting dan home textile ujar  Taruti R Yosephine dari PT.Traya Eksibisi Internasional sebajgai PR dasn.Communication.

    Berikut ini hasil liputan acara Workshop Bambu :

    Foto Bersama Acara Workshop Bambu JCC 2016
    Wave at Mozaik 2016, lengkungan bambu yang menggambarkan Indonesia di tengah globalisasi namun tetap menciptakan Inovasi baru yang tetap memelihara keragaman Indonesia by Dipl Ing Cosmas D Gazali dan Akademi Bambu Nusantara
    SEPEDA BAMBU
    Presiden Bambu dan  IBC kang Adang
    Ir. YOYO kepala Akademi Bambu Nusantara
    Narasumber Workshop
    Founder Topibambu Kangagush 
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...