Tangerang Untuk Demokrasi Langsung "SITUDUNG" Pilkada Tangerang 27 Juni 2018

Tigaraksa 22 Juni 2018 , semakin dekat dan menghitung hari pesta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tangerang akan di gelar 27 Juni 2018, ayo semua masyarakat datang ke TPS .

Pagi di alun alun tigraksa sekitar jam 7, sudah banyak peserta jalan santai dan acara Halal Bi Halal yang di lakukan oleh KPU kab.Tangeramg sekaligus makan food festival gratis  setelah di laksanakan jalan santai.

Pilkada tahun 2018 tepat 27 Juni 2018 hanya di ikuti 1 pasangan Calon Zaki dan mad Romli  dan semua partai mengusungnya sebagai Balan Bupati Kab.Tangerang.

Maskot KPU tahun ini bernama si Tudung untuk pilkada Tangerang Damai dan aman ungkap Ketua KPU baru Bapak Ali saat sambutan pembukaan acara halal bi halal di alun alun tigaraksa.

Sekilah tentang tudung dapat di lihat secara histori sejak 1887 dalam bukau Pramoedya Ananta Toer pusat industri kerajinan bambubsudah ada di tangerang.

Semoga Si Tudung setelah pilkada  nanti tidak terlupakan karena banyak masyarakat yg masih menggantungkan pada pencaharian tambahan dengan  menganyam topi ilaban atau loso untuk produksi topi pramuka kala itu.namun sejak 2013 sudah berubh menjadi topi bludru tdk di pakai oleh pemuka putri.

Maskot Si Tudung
Sambuatan ketua KPU Tangerang
Persrta hala bi halal
Halal bi halal kpu

Comments

  1. Kesempatan dapat Uang ... share ya 5.E.E.8.0.A.F.E. F4n5833771n9 ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment