-->
  • Usaha Nasi Uduk dan Gorengan Produk Kampung

    Pasca lebaran idul fitri 2018, semua aktifitas sudah berjalan normal, bagi yang mudik dan anak sekolah akan aktif awal juli nanti.Pemgamatan topibambu ada aktifitas menarik usaha yang tak pernah bosan nasi uduk dan aneka gorengan sebagai menu sarapan pagi bagi aktifitas masyarakat yang tak sempat membuat sarapan ,cukup 10.000 menu sarapan tersedia hingga siang nanti

    Usaha nasi uduk dan gorengan ini biasa di kampung di kenal Ma Iyong , terbilang laris jam 8 semua sajian jualan akan beres terjual, Ma iyong memiliki usaha ini hampir 15 tahun lebih dan salut hingga saat ini optimis agar anak nya selesai kuliah di perguruan tinggi di tangerang.

    Inspirasi ini menggambarkan bahwa bagaimanapun orang tua berdagang atau berwirausaha dengan semangat dan optimis ingin anak nya mendapatkan pendidikan lebih baik dari orang tuanya.

    Semoga wira usaha berdasarkan nasab, design dan nasib silakan mana yg menurut pembaca cocok dan sesuai xengan perjuangannya.

    Wirausaha Sarapan Pagi Ma Iyong cikuoapa
    aneka produk 100 sd 200 pcs
  • You might also like

    1 komentar:

    1. Kesempatan dapat Uang ... share ya 5.E.E.8.0.A.F.E. F4n5833771n9 ^_^

      BalasHapus

Artikel

Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Tangerang Corner

  Tangerang Corner sebagai wadah Pelestari Budaya sehingga dapat bermanfaat bagi tempat kajian, penelitian, Pelestarian, informasi dan rekre...