-->
  • Wisata Taman Gajah Cisadane Tangerang

    Siapa yang kenal dengan sungai cisadane dari dahulu sampai saat ini air nya tak pernah surut, potensi sungai cisadane sangat banyak manfaatnya tapi itu sekilas saja, topibambu menelusuri kota tangerang sejak 1993 berdiri sendiri dari kab.Tangerang yang mampu mengelola pusat wisata yang unik , sejarah tangerang tidak lepas dari sungai cisadane dahulu sebagai pusat transportasi.

    Sungai cisadane  dengan pintu air 10 nya dab sungai cisadane sampai ke sungai cidurian mengaliri sawah sawah di ujung kampung tangerang .

    Potensi pemanfaatan lahan sungai cisadane saat ini sangat bermanfaat, kangagus (topibambu) memberikan info bagi yang belum ke sana , ini dia jepretannya ya sebagai alternatif wisata gratis bagi yang ingin menikmati pinggir sungai dan berfoto ria, Ada gajah terbuat dari ban yang di buat perusahaan Gajah Tunggal yang bekerjasama dengan Pemkot Tangerang sehingga memberikan suasana yg berbeda dengan taman lainnya.

    Gajah terbuat dari Ban
    Arena taman gajah tunggal
    Aktifitas permainan
    Jalan taman

    Masjid depan taman gajah tunggal di dpn cisadane
    Kangagus saat foto samping sungai cisadane Taman Gajah
    Produk kopeah bambu tangerang
  • You might also like

    1 komentar:

    1. Game Online... GabunG : ke F4n583771nG Pendaftaran Free ^o^

      BalasHapus

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...