Angkasa Pura II Galang Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif Menjadi Mitra Binaan

Tangerang, 27 September 2018.Peranan UMKM dalam era digital ini wajib memiliki legalitas, tempat promosi dan produk unik dengan bahan baku dari lokal.
Sahabat Kubinews saat hadir di acara 
PT.Angkasa Pura II yang lokasi masih dekat dengan kawasan Kota Tangerang dan Kab.Tangerang melihat banyak UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi kreatif perlu di dukung oleh semua pihak, dalam acara pemberian modal dalam bentuk menjadi Mitra Binaan agar kedepan mitra tersebut menjadi mandiri dan menciptakan inovasi agar produk di terima oleh buyer ujar Deputi Of Executive GM Finance and HR Bandara Soekarno Hatta Sukeata Genewati saat sambutan di hadapan 30 pelaku usaha yang terpilih dan layak menjadi mitra binaan bidang kerajinan bambu, bunga,kuliner dan fashion saat ini AP II sudah ada 3000 mitra binaan UMKM.

Pelaku usaha yang tergabung di Komunitas UMKM Banten Indonesia  saat pemberian simbolis terpilih pelaku usaha bidang kerajinan bambu, kopeah bambu dan topi bambu yaitu Agus Hasanudin sekaligus sebagai Ketua Umum KUBI , owner Bambu CRaft  dengan brand Alf DinTangerang hadir di gedung BSH ruang 601.
Apa yang di perlukan agar terpilih menjadi mitra binaan Angkasa Pura II Adalah sebagai berikut :
1.Memiliki usaha sekitar 1 tahun
2. Memiliki legalitas usaha
3. memiliki catatan laporan keuangan
4. Dilakukan survei ke lokasi untuk kelayakan usaha  UMKM tersebut  ujat Ario Fuad  Saat kunjungan ke Galery Bambu Craft.

Kangagush perwakilan pelaku ekonomi kreatif Tangerang 
Foto bersama pelaku usaha bersama Angkasa Pura II Jakarta
Produk Kreatif BamBu Craft Tangerang
Kopeah bambu Tangerang

Comments