Seminar dan Workshop Wirausaha bersama KAUM Kampus Insan Pembanguna

Bitung, tangerang 7 Oktober 2018, kampus Insan Pembangunan merupakan kampus yang dekat dengan kota seribu industri kab. tangerang.
Kumpulan aktivitas Unit Mahasiswa IP merupakan wadah kegiatan yang possitif untuk belajar ilmu  praktis selain  di bangku  kuliah.
Kegiatan Seminar kewirausahaan ini bekerjasama dengan LKP topibambu Foundation Tangerang  yang memberikan ilmu praktis agar memberikan konsep atau persiapan bukan saja menjadi pegawai,  atau karyawan atau apapun,  namun dapat memberikan gambaran langsung jika mau langsung terjun di dunia usaha.
Seminar Ekonomi kreatif Mahasiswa ini langsung di berikan share oleh praktisi dan pengiat ekonomi kreatif Tangerang oleh Agus Hasanudin, ST sekaligus ketua umum Komunitas UMkM Banten Indonesia atau KUBI (www.kubipedia.blogspot.co.id) dan founder Topibambu Foundation,  persiapan mahasiswa yang ingin melakukan usaha di bidang apapun wajib memiliki dasara Skill,  Knowladge dan Percaya Diri

Harapan mahasiswa Insan Pembangunan yang bersama KAUM IP dengan workshop ekonomi kreatif bambu membuat hasil kerajinan tas bambu minimal akan menghasilkan  sebuah ide bahwa usaha itu di mulai dari hobi dan skill yang di miliki ujar haris sebagai ketua KAUM IP saat pembukaan acara di gedung IP lantai 3 sekitar 70 mahasiswa .
Lembaga kursus dan Pelatihan topibambu foundation ini mengajaran materi sebagai berikut
Pelatihan  kreajinan bambu ataurotan
Pelatihan membatik
Pelatihan Kewirausahaan
Pelatihan menjahit, 
Pelatihan fashion

Jika ada yang berminat silakan hub kangagus /WA 081385137473

Founder Komunitas UMKM Banten kangagush
Pemberian doorprize gelas bambu
Instruktur dari Saelia Butik Tangerang acara workshop kampus IP lia ayu S
Peserta workshop ekonomi kreatif
Pelatihan membuat tas anyaman
Peserta terbaik model tas
Model tas anyaman bambu
Desain konsep tas bambu
Tas anyaman bambu

Comments

  1. Terima kasih banyak atas kerjasama nya dengan KAUM IP, dan terima kasih atas ilmu dari komunitas topi bambu.

    ReplyDelete

Post a Comment