Pameran ITT Bali Expo 2018 PT. Angkasa Pura II Soekarno Hatta Bersama Topibambu Tangerang

Marketing atau usaha dalam penjualan bagaimana meningkatkan omset penjualan yang salah satunya adalah promosi.
Bali sudah banyak di kenal oleh masyarakat dunia dengan potensi wisata dan keindahan alamnya,  sudah tidak asing lagi wisatawan domestik atau internasional  berkunjung ke Bali.

Buyer Amerika Gunakan Topibambu
Stand ITT Bali Expo,  Kuta Bali Mall Lippo.

Promosi bagian penting untuk meningkatkan brand atau pengenalan produk,  salah satu produk kerajinan bambu dari tangerang baik topi,  tas,  dompet dan kopeah bambu ikut serta produk handicraf di Bali Expo dalam rangka pameran  Bali ITT Expo 2018 tanggl 25 sd 28 Oktober 2018 Lippo Mall Kuta Bali ,Pelaku usaha Kerajinan Bambu Tangerang yang mewakili UKM Lainnya ujar Deputy Of Executive General Manager Finance & Manager Bandara Soekarno Hatta Jakarta Ibu Sukesta Ganewati  dengan konsep promosi dan ikut serta pameran ini UKM dapat mandiri dan berdaya saing. 

Produk UMKM dapat bernilai jual tinggi di pasar internasional seperti Bali merupakan magnet bagi promosi yang bagus ujar kangagush  ini pemilik Kerajinan Bambu sebagai Owner dan Ketua Umum Komunitas UMKM Banten Indonesia (KUBI)  dapat di kunjungi www.kubinews.blogspot.com

Selama kegiatan berlangsung pameran ini banyak dari provinsi dan kabupaten untuk Serta antara lain,  Provinsi Suamtera Utara,  Bandung,  Jombang,  Bogor jawatimur dan Kabupaten Tangerang di wakili oleh DPMPTSP  ( Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ).
GodyBag Bambu dari PT. Angkasa Pura serahkan Cendramata Dari Bambu Craft Tangerang
Tampilan Booth Kerajinan Bambu Expo Bali Mall Lippo Kuta
Sekolah Bambu Tangerang Hadir di Acara ITT Expo 2018
Buyer India Pameran ITT Bali Expo
Gunakan produk Topibambu Tangerang

3 komentar:

  1. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. ITT Exit

    BalasHapus

Pages