-->
  • Industri Kerajinan inacraft Naik Kelas

    Perhelatan akbar Industri kerajinan  melalui Pameran besar di Jakarta setiap tahun di laksanakan, ribuan pengunjung berdatangan untuk melihat dan membeli aneka produk yang di hasilan dari aneka sumber daya alam yang ada di indonesia terutama di desa desa yang telah memiliki produk unggulan.
    Inacraft indonesia
    Produk kerajinan pesenan dari belanda dan stock sebagai display dari bambu carft tangerang



    Inovasi tas bambu bulat model milenial

    Model dan desain tas anyaman bambu by saelia butique perpaduan batik khas tangerang dengan anyaman bambu

    Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengatakan setiap tahun pameran inacraft  bahwa pameran ini naik kelas dari tahun ke tahun.Kualitas produk produknya semakin baik  dan memang itu juga kita inginkan agar produk kerajinan Indonesia naik kelas, sumber dari  detiknews "Bersama Anies ,Jokowi tinjau Pameran Inacraft di JCC Senayan  utamanya untuk kualitas  eksportnya.

    Setelah mendapatkan info instagram, stand display dari tangerang hadir di pameran skala internasional inacraft namun display tdk mewakili dari yang memiliki aneka produk kerajinan yang tidak di ragukan lagi anyaman kerajinan bambu (topibambu), tas kombinasi anyaman bambu  dan lain sebagainya namun saat display produk tersebut belum di promosikan agar dengan maksimal  dari IKM yang pontensial yang masuk produk unggulan.

    Display Pameran Skala Internasional namun Produk potensial baik unggulan dan kualitas yang memiliki nilai budaya sudah di lupakan.


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...