Semarakan Festival kopi Telaga Bestari Tangerang

Wow, siapa yang tidak kenal kopi, ya tapi beda racikan beda hasil, festival kopi kali ini merupakan ajang pertemuan sesama komunitas kopi dan tentunya owner kopi serta petani kopi untuk saling diskusi dan kolaborasi, telagabestari 16/08/2019.
Festival kopi dan beberapa stand pelaku usaha kopi sekitar 20 stand kopi dengan brand yang berbeda termasuk rasa, Rabika trainer kopi, ilham DP founder Ramue kopi 

Stand Komunitas Topi Bambu ikut serta dalam acara festival kopi at Telaga Bestari 16/08/2019


Mas Rabika sebagai trainer barisata berawal dari belajar bersama untuk kemajuan kopi, melalui pendidikan dan pelatihan berbasis kopetensi .
Tim Juri saat acara lomba Pembuatan Kopi ,Rabika Fakabir sebagai Trainer  Barista MKI, Ilham DP sebagai Kopkan Museum dan Chandra  sebagai asesor LSP Kopi Indonesia.


Mas Chandara LSF kopi Indonesia tugasnya untuk menilai barista skill, knowladge dan pengalaman dan etika dalam penyajian.

Kopi founder museum dengan wadah ngopi Mas chandra sebagai trainer   Dan akan mengenalkan kopi di arena museum.

Tampak acara tenda festival Kopi

Lomba meracik kopi saat acara di festival Kopi

Saat diskusi sama owner Don Kopi acara ini merupakan bagian penting ajang pertemuan secara bersama  sebagai pelaku usaha kopi, dan memperkenalkan para peracik kopi yang berada di Tangerang pada umumnya dan penikmat kopi untuk memilih aneka rasa selera kopi. 


2 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Pages