Dari Membaca Menjadi Karya Program Perpusda Kab. Tangerang Bersama Penulis Tangerang Corner

Buku Tangerang Corner
"Kerajinan TopiBambu Di Tengah Arus Zaman : Potensi Industri dan Ekonomi Kreatif Masyarakat Tangerang"
Perpustakaan merupakan wadah informasi bagi para pencinta literasi, jumlah buku pun dengan berbagai katagori  namun di perpusda Tangerang ini terdapat pojok baca khusus Tangerang Corner atau banyak buku tentang Tangerang dan juga penulisnya dari Tangerang

 Siapa yang tidak tahu, bahwa aktivitas membaca sangat berguna bagi kehidupan. Bahkan wahyu pertama yang diturunkan kepada Rasulullah adalah surat Al-Alaq ayat 1 sampai 5 yakninya perintah membaca. Hal itu dikarenakan membaca adalah pintu gerbang pengetahuan.


Kegiatan membaca bagi sebagian orang akan membuat candu. Biasanya orang yang rajin membaca akan memiliki kelebihan dari pada orang yang hanya suka memahami sesuatu secara audio, visual, ataupun audiovisual.
Aktivitas membaca akan memberi banyak keberuntungan antaranya seorang yang suka membaca dikenal sebagai orang yang berpengetahuan luas. 

Perpusda Tangerang berada tidak jauh dari Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan, saat kangagush berkunjung ke Perpusda  ketemu langsung kepala bidang Deposit dan kerjasama H. ilyas sapaan akrabnya  sambil diskusi di siapkan secangkir kopi dan berbincang program dari membaca  menghasilkan karya,  setelah cukup lama kesempatan kangagush memberikan contoh buku untuk Tangerang Corner terkait literasi tentang Tangerang dan penulisnya dari Tangerang yang memberikan nilai untuk membangun gerkan perpustakaan yang saat ini akan di gerakan Perpustakaan Desa se Kab. Tangerang ujar H Ilyas sambil ngobras (ngobrol santai)  17/02/2020 di Perpusda. 
Kabid Deposit dan Kerjasama Perpusda Tangerang dan Agus Hasanudin memberikan hasil karya sebuah Buku "Kerajinan Topibambu Di Tengah Arus Zaman : Potensi Industri dan Ekonomi Kreatif Masyarakat Tangerang" penulis buku ini untuk Tangerang Corner (Dr. Rahayu Permana,S.Ag,M.Hum & Agus Hasanudin, ST) 

Ruang Loby Perpustakaan Tangerang

Comments

Popular Posts