Topi Bambu Ukuran Jumbo BigDado

Topibambu banyak di pakai untuk yang hobi atau yang senang dengan fashion, ini mang dado ripyu topibambu ,mang dado sudah di kenal nama samarannya atau dunia mayanya bigdado firmansyah.

Tapi untuk lebih lengkap  di youtube

         Ripyu produk ala Comedian Bigdado                           Firmansyah Bandung

walaupun mempunyai ukuran kepala yang ekstra besar, sejak kecil saya suka sekali memakai topi, jaman saya duduk di sekolah dasar hingga SMP saya gemar menggunakan topi baseball.
saya menyukainya karena bisa diperbesar ukuran lingkarnya. 


Memasuki usia SMA saya mulai menggemari topi dengan model lain, eh bukan topi, lebih tepatnya Kopiah/peci. Di masa itu saya lebih sering menggunakan kopiah/peci, walau sebetulnya merupakan hal yang sulit bagi saya mendapatkan kopiah hitam kala itu. Untungnya di daerah Pasar Senen, Jakarta, ada satu toko yang menjual kopiah dengan ukuran ekstra.

Tahun tahun kemudian, hobbyku tampil di panggung baik sebagai MC, Stand Up Comesian maupun Penyanyi mambuatku harus bisa tampil beda, maka mulailah aku mengoleksi topi-topi unik. namun sayang ada satu jenis topi yang sulit ku dapatkan karena ukurannya yang terbatas, topi fedora.

Alhamdulillah setelah saya kenal dengan Kang Agus, yang merupakan produsen topi bambu, keinginan saya memiliki topi fedora pun dapat terwujud. Kini saya bisa memakai topi fedora yang unik, yang berbeda dari yang lain, karena terbuat dari anyaman bambu khas Tangerang. Bukan hanya topi fedora, kini saya juga mulai menggemari kopiah bambu...sukses selalu topi bambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages