Smartphone Melenial Realme C3 bersama Pre SP Smartfren

Perkembangan inovasi bidang Teknologi sangat cepat dan dinamis, apalagi di saat pandemi covid 19 menerapkan work from home, Mau tidak mau pengguna smartphone harus mengikuti perkembangannya dengan muncul nya 5G, Gelar Teknologi berbasis AI,Robot rumahan dan teknologi di bidang Pendidikan.
Perkembangan di Era Digital  lebih konsen di layananan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari jaringan atau VOLTE, Jaringan VOLTE saat ini Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multemedia Subsystem) yang memakai jalur khusus  sehingga menghasilkan kualitas video  Call  yang stabil  dan suara telp  berkualitas High Definition Noise. 
smartphone terbukti telah berhasil dapat merubah prilaku consumer online di era ini. Perubahan prilaku konsumen di era digital ini dapat Di lihat Dari sudut pandang Yang telah Di lakukan adalah sebagai berikut:
1.Manfaatkan  produk digital
Saat ini  banyak prilaku  masyarakat merubah  customer journey konsumen online dalam menggunakan  product digital termasuk semua bidang Yang Ada Di lingkungan masyarakt
2.Penggunaan Sosial Media

  • Perubahan prilaku konsumen  online terhadap sosial media dapat   mempengaruhi  market baik produk maupun jasa saat melakukan transaksi.Terbukti 2 bulan terkahir ini Di masa pandemi Covid 19, aktivitas belanja atau Jasa lebih banyak Di lakukan Di marketplace atau online shop dengan memanfaatkan Teknologi khususnya  smartphone Realme C3 dan kouta internet pastinya lebih hemat dengan kartu perdana Dari Smartfren.

Smartphone Realme C3 

 Spek langsung dari katalog Realme C3.

Specifics Realme C3
Body: Plastic back, plastic frame Gorilla Glass 3 front
Screen: 6.5-inch, HD+, IPS LCD
Rear Camera: Primary 12 MP, f/1.8 lens; Secondary 2 MP depth sensor; LED flash; 1080@30fps video recording
Front Camera: 5 MP, f/2.4; 1080p@30fps video recording
Chipset: MediaTek Helio G70, octa-core CPU (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.7 GHz Cortex-A55), Mali-G52 2EEMC2

Memory: 3/32 GB or 4/64 GB, dedicated microSD slot
OS: Android 10; Realme UI 1.0, based on ColorOS 7 on top
Battery: 5,000 mAh, 10W charging
Connectivity: Dual SIM (4G), Bluetooth 4.2, GPS/GLONASS, Wi-Fi a/b/g/n, FM radio, microUSB 2.0
Kartu Perdana Smartfren GSM langsung  dapat Di gunakan dan Kuota anti was was
Nah untuk lebih jelas melihat info dan spek realme C3 dapat di lihat di Youtube di bawah ini: 

Ulasan Realme langsung Via Youtube

Produk Handphone Realme C3  desain New Sunrise  jika Kita pegang menghadap cahaya, bagian kiri atas di panel belakang menghasilkan semacam pola sinar matahari yang bagus dan terlihat menakjubkan. Bagian ini terisi dengan tiga kamera dan sebuah sensor sidik jari yang berada di tengah sehingga mudah untuk dijangkau.
Realme C3 dengan tampilan layar yang lebih besar dari pendahulunya. Dan LCD ukuran 6,5 inci  rasio layar ini membuat realme C3 tinggi dan ramping sehingga relatif nyaman untuk dipegang dan digunakan. Seperti kebanyakan smartphone.


1 komentar:

  1. Wah sangat menarik ulasannya. Ini Smartphone Realme C3 yang Bundling sama Kartu Smartfren itu ya kang?

    BalasHapus

Pages