Sunday, October 25, 2020

Fashion Hijab Hunt 2020 Hadirkan TBFC (Topi Bambu Fashion Carnival) Di Tangerang

Fashion Hijab Hunt ini hadir  sebagai wadah para hijaber untuk menunjukan bakatnya melalui penampilan berbusana muslimah, Tangcity 25/10/2020.
Susana menarik sebelum acara Di mulai untuk fashion Hijab Hunt 2020 ini penyelenggara memberikan diksusi tentang peranan pemberdayaan Ekonomi perempuan oleh Kangagush "Founder Topi Bambu Foundation "Dan Lia Ayu " Fashion Designer Saelia Boutique". Di Tengah Pandemi ini kegiatan berjalan wajib menerapkan protokol kesehatan Dan Menjaga Jarak sesuai aturan Pemerintah, Fashion hijab Hunt acara diskusi  di tampilan Fashion Carnival Dari Topi Bambu Foundation   Dengan berbagai kostum  Yang terbuat Dari bahan bahan sederhana Dan memiliki nilai Kearifan Lokal Dari tangerang.tampilan icon kostum memiliki warna cerah ,menarik Dan nilai Ekonomi kreatif .
foto Persiapan sebelum tampil Di Fashion Hijab Hunt  2020 Colourful at tangcity  25/10/2020
fashion designer ,Lia Ayu S" Saelia Boutique"Kostum Metamorphosis Bambu.
fashion designer ,Lia Ayu S" Saelia Boutique"Kostum Metamorphosis Topi Bambu.
fashion designer ,Lia Ayu S" Saelia Boutique"Kostum AkulturasibTelukNaga

Design warna cerah, Ada unsur akulturasi Budaya melayu  Dan tiongkok Di tuangkan Dalam kostum ini Merah Dan EMAS  serta zimbol perahu dan aksesoris daerah pantai utara Tangerang.kolaborasi bisa hub Di e poster.
Berikut video Ada link Di bawah ini :

No comments:

Post a Comment

Featured post

Kobarkan Inovasi Bambu untuk Buka Peluang Potensi Kearifan Lokal

  Perjalanan sebuah kegiatan sejak awal menghimpun SDM yang memiliki Visi yang sama, Komunitas Topi bambu ini sejak 2010 sudah terbentuk den...