-->
  • Melek Teknologi, Perempuan Bisa Ciptakan Peluang

    Di era Pandemi Covid 19 Yang sudah hampir berjalan 6 Bulan Roda Ekonomi lama lama mulai banyak perubahan meskipun Pemerintah support banyak untuk Menjaga kesehatan Dan support banyaknya bantuan Langsung bagi Masyarakat Di Bidang kesehatan, Bidang UKM bahkan pekerja pabrik pun Di berikan BLT sesuai meknisme Yang berlaku.

     

     
    Pemberdayaan Masyarakat Melalui Keterampilan untuk Menambah ekonomi Keluarga 

    Di HUT ke 5 Smartfren Community Yang saat ini sudah memiliki 70 Leader Di berbagai Kota Dan Kab seluruh Indonesia Yang  dapat memberikan manfaat pembelajaran bagi Masyarakat pada umumnya.Peranan Masyarakat Di Desa khususnya perempuan saat ini Harus memiliki peranan penting meskipun mengurusi Rumah tangga, baik anak maupun kebutuhan sehari Hari,bahkan perempuan dapat bekerja Dari Rumah Dan memiliki kesempatan untuk menopang Ekonomi Keluarga,ungkap Leader  Dan Pengiat Rumah Kreatif biasa Di panggil kangagus "Founder Komunitas Topi Bambu" memberikan apresiasi Di HUT Sfcom ke 5 Sinergi Membangun Bangsa.

    Berikut ini peranan Rumah Kreatif untuk pendidikan Vokasi atau pemberdayaan perempuan Di era digital ini menjadi bagian penting.Bersama Smartfren melalui Rumah Kreatif agar perempuan melek Teknologi Dan berani memiliki peranan. Di dunia digital ini dengan memanfaatkan Keterampilan yang dimiliki Dan jualan online melalui sosmed atau marketplace Di Bantu oleh kangagus melalui Rumah Kreatif Smartfren Community Kab.Tangerang.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Artikel

Sejarah Topibambu ada di Desa Cikupa

Desa Cikupa berdiri pada tahun 1922, pada saat itu dipimpin oleh Kepala Desa I (pertama) yaitu Bapak MUDERI. Pada awal kepemimpi...