Pemulihan Dampak Ekonomi Bersama Bank BJB

Perubahan Dan prilaku akibat covid 19 ini masih banyak merasakan dampak Ekonomi, Korban PHK, Pengangguran, Lulus sekolah Belum dapat kerja  bahkan pelaku UKM banyak terdampak selama 6 terakhir bahkan bangkrut karena modal banyak terpakai untuk operasional keluarga.
Peranan Pemerintah hadir dengan berbagai Paket kebijakan melalui Pemulihan Ekonomi Nasional, UMKM diberikan subsidi Bunga, adanya Bantuan Langsung Tunai dengan harapan untuk memperbaiki pasca Covid 19 ini.
Pertumbuhan UMKM sekitar 62 Juta,  sehingga UMKM memiliki Daya pikat menjadi motor untuk pertumbuhan Ekonomi, menciptakan lapangan kerja, inovasi dan investasi sehingga mencapai Pembangunan yang berkelanjutan Sustainable Development Goals (SDGs) Di Yang air tercinta.

Silaturahmi Dalam menjalin sinergitas bersama Bambu Craft sebagai pelaku UKM untuk program pemulihan Dampak Ekonomi pasca Covid 19 ini ujar Erwin Gunakan Manager UMKM  KC BJB Balaraja saat Diskusi  30/11/2020 Di Gallery Bambu Craft  ingin mengangkat produk Inovasi Helm Anyaman Bambu menjadi Home Industri sehingga memberikan dampak peningkatan Ekonomi Masyarakat Dan peningkatan Ekonomi keluarga bagi ibu ibu Yang Menganyam anyaman bambu.


Helm Anyaman Bambu Tangerang Di pakai Saat  Kunjungan ke Bambu Craft untuk menjadi produk unggulan ujar Erwin Bank BJB Balaraja
Produk Kopeah Dan Topi Bambu juga memiliki nilai histori sebagai Kearifan Lokal Tangerang hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages