Monday, January 18, 2021

Bambu Craft Hadir Di Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) PT.Angkasa Pura II Terminal 3 Soekarno Hatta.

Program Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI)  Dalam Hal ini sektor transportasi mendukung pengembangan UMKM Dan produk dalam negeri. Salah  satu fokus utama kampanye Gernas BBI 2021  adalah untuk membangkitkan perekomian lokal ujar Mentri Koordinator Kemaritiman dan investasi  Luhut B Pandjaitan  dalam arahannanya secara online .
Produk Buatan Indonesia Dari Tangerang Inovasi untuk Olah Raha Sepeda ,Helm Sepeda Anyaman Bambu Dari Bambu Craft.

lokasi strategis dan sarana pendukung di Bandara Soekarno Hatta ini PT.Angkasa Pura II berada Di kawasan  SMMILE Center  (Small,Micro,&Medium Business  Incubator  with Learning and Experience  Center) di Plaza terminal 3 sehingga program ini dapat mendukung UMKM yang merupakan tukang punggung perekomian Indonesia. ujar Prisident Director PT.Angkasa Pura II, Muhammad Awaludin  saat via detik finance ( Rabu 13/01/2021)
Ketersediaan booth Dan stand Yang Ada menampilkan banyak produk Ekonomi kreatif seperti produk Kuliner, Fashion, Craft, asli Buatan Indonesia  Dan produk Sumber Daya lokal Tradisional Food Qiensa (Peyek,Ketapang, Kjen) , minuman Herbal Ijaah Moe ( Jahe merah, Rempah Celup, Bir Pletok,Bandrek, ketumbar) semua dikemas menjadi kemasan Celup yg Di sajikan secara praktis. Dari Demuria Agung dengan beberapa produk Madu  kemasan Dan  durian Montong  di kemas menjadi frozen food sesuai PIRT, Untuk Gula Semut Dari Tangkal Kawung baik serbuk dan cair lokal Banten.
Stand Mitra Binaan PT.Angkasa Pura II Di Acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Di Terminal 3 Soekarno Hatta.

Produk Kerajinan Tiko handmade (dompet, sepatu, tas )domain kulit  Buatan asli Indonesia ,Kerajinan jam kayu untuk fashion dengan aneka model Dan bisa pesen sesuai selera.Sedangkan Kerajinan anyaman bambu Dari Tangerang menampilkan  produk Helm Sepeda anyaman,Kopeah Anyaman Bambu,aneka topibambu dan souvenir handmade dari aneka bambu Dari pelaku usaha Yang menjadi mitrabinaan PT.Angkasa Pura II ujar kangagush owner Bambu Craft saat Pameran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) BUMN mulai 16-31  January 2021.
Produk Produk Buatan Indonesia Di Acara BBI Terminal Angkasa Pura II

No comments:

Post a Comment

Featured post

Tradisi Menganyam Topi Bambu Menjadi Wujud Kearifan Lokal Yang Mendunia

Pada abad 19 topi Bambu menjadi Salah satu kelengkapan busana Di Europa, bahan Baku Bambu Yang memiliki keunikan Dan proses Pemb...