Era Normal Baru Begadang bersama Extra Unlimited Malam

Sektor usaha Di pandemi Covid 19 ini Dari beberapa sektor usaha harus melakukan pergeseran dalam praktek bisnis.baik sektor Pendidikan, Layanan Kesehatan, Hiburan, serta Jasa Keuangan.Pemanfaatan Di Digital seperti saatnya berubah menjadi online service oleh karena itu peningkatan Belanja digital yang urgen adalah Jaringan, Insfrastruktur, TI Dan Aplikasi.

Di era digital saat ini kebutuhan komunikasi sangat penting, untuk kepentingan masyarakat Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, produk Extra Unlimited Malam full Speed dapat Di peroleh dengan mudah, cukup mengaktifkan Kota Nonstop dengan Benefit ketika memasuki 01.00  WIB  Dan akan berhenti sekitar 04.59 WIB ,Setelah waktu tersebut benefi pelanggan Akan memakai batas pakaian (FUP) dari paket unlimeted yang sedang aktif.FUP Akan reset begitu pukul 00.00.Begadang dengan speed cepat dapat  memakai masa aktif 7 Hari dengan batas pemakaian 1 GB perhari, Ada juga Varian Smartfren Unlimited Lite Rp. 55.000 dengan masa aktif 28 hari.untuk Full Speed dapat menggunakan Kuota Nonstop 10GB - 30GB harga  harga mulai 45.000 hingga 100.000 dengan masa aktif 28 Hari.

Saat ini kondisi menuju New Normal , belum Betul Betul berada dalam kondisi kenormalan baru. Pandemi covid 19 ini tidak seharusnya menciptakan Jarak tetapi justru mempererat Kolaborasi  Dan menciptakan KoKreasi.Saat ini program PT.Smartfren Telecom Paket Di tahun 2021 menghadirkan Unlimited Relaunch (07/01/2021).
#smartfrenCommunity
#UnlimetedBisaSemua
#KuotaNonstopMakinTop
#MalamjadiExtra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages