Sunday, February 21, 2021

Ngobrol Bisnis Kopi Bersama kelas Online Smartfren Community

Era Digital saat ini kebutuhan komunikasi, kegiatan belajar on line bagi kalangan pelajar dan mahasiswa sangat penting .Di tahun 2020 wabah Virus Covid 19 ini sudah hampir satu tahun sehingga  banyak kegiatan di bidang pendidikan, transportasi, ekonomi dan perusahan perusahaan terkena dampak akibat wabah ini.
Dalam situasi saat ini semua lapisan masyarakat wajib menjalankan protocol kesehatan dan menjalankan prosedur 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak). Kegiatan yang dilakukan di masa pandemi ini khususnya di berbagai sector terutama sector ekonomi dan pendidikan sangat terdampak sekali, banyaknya peraturan jam kerja dan bekerja Work From House ( WFH) sedangkan di sector bidang Pendidikan sudah satu tahun tidak ada tatap muka dalam belajar dan semua tugas belajar, Pelatihan dan belajar melalui daring (Online). Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa peningkatan speed yang diterapkan pada kuota Unlimited Malam baru ini merupakan bentuk dukungan Smartfren kepada masyarakat Indonesia, khususnya kaum muda yang aktif beraktivitas di malam hari.  saat ini Smartfren menambahkan benefit bagi para pengguna internet di malam hari. Smartfren ternyata memberikan kuota tanpa batas dengan kecepatan penuh saat digunakan pada malam hari, yaitu pada jam 1:00 hingga 4:59 WIB. Kuota tanpa batas yang dimaksud juga tidak memiliki FUP (Fair Usage Policy).
Ngobrol santai  Bisnis Coffee Shop Esensi Kopi Dari kudus "Hasan Naufal" Dan Host Nabila  Leader Sfcom Semarang

Smartfren di tahun yang baru ini berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top. Kini semua pelanggan kedua paket tersebut mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada. Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru.”
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim " Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat"

Dalam acara kelas Online Ini yang dilakukan PT.Smartfren Telecom Tbk  sebelumnya covid 19 ini kegiatan tersebut melalui kelas Online di berbagai bidang dan lintas kampus.Untuk Sahabat yang mengetahui semua katagori dapat di lihat Instagram sesuai  tema yang di ambil gallery Smartfren.
Selain kegiatan kelas Online Smartfren Community juga menginisiasi untuk para leader atau member bisa Bergabung Di Teman Kreasi.Teman Kreasi ini merupakan wadah untuk koKreasi sehingga menumbuhkan Jiwa wirausaha Yang Akan Di dampingi oleh mentor pengalaman.Teman Kreasi Tangerang saat ini sudah membuat produk Kopi dengan produk cangkir sehingga dapat memiliki nilai wirausaha Yang Langsung berjalan.
Saat ini nongkrong lama Bukan sebuah fenomena baru, pelajar hingga mahasiswa lebih senang mengerjakan tugas atau bahkan sekadar nongkrong di kedai kopi. Kedai kopi pun juga seakan berlomba-lomba dalam menawarkan produk dengan cita rasa kopi khas Indonesia. Misalnya saja kopi arabika Gayo, kopi arabika Kintamani, kopi arabika Toraja, kopi robusta Temanggung dan banyak lainnya yang memiliki ciri, rasa dan proses pengolahannya sangat berbeda. 

Kangagus bersama seorang barista donkopi, meracik dan membuat sebuah drip filter kopi dan bag coffee untuk menemukan citra rasa yang beda. Bagi kita yang suka menikmati segelas kopi mungkin sudah familiar dengan jenis minuman kopi di coffe shop. Nah, aneka macam olahan kopi memiliki cita rasa yang berbeda.
Biji Kopi Dari dua tempat Yang berbeda biasanya juga memiliki karakter Yang berbeda, baik aroma, kandungan kafein, Rasa Dan tingkat keasaman.ciri Citi ini tetgantung pada tempat Yang tumbuhan Kopi itu tumbuh.
        Produk Teman Kreasi Tangerang 
Agar lebih kenal Kopi Buatan Dalam negeri atau saat anda ngopi Di kedai ini aneka Kopi Yang seeing Di jumpai.seperti
1.Espreso
2.Americano
3.Capucino
4.Latte
5.Moccachino
6.Red eye
7.Affogato
Jika mau mengenal lebih Dalam Jeni's Kopi nusanatra sbb.
1.Kopi Gayo Aceh
2.Kopi Toraja
3.Kopi Papua Wamena
4.Kopi Kintamani Bali
5.Kopi Kholotok
6.Kopi Luwak

No comments:

Post a Comment

Featured post

Pelestarian Warisan Budaya melalui Museum Topi Bambu ICHE

Museum Topi Bambu ICHE merupakan museum khusus untuk melestarian perjalanan tradisi budaya seni menganyam topi bambu sejak tahun 1800 sudah ...