Thursday, April 8, 2021

Helm Sepeda Anyaman Bambu Hadir Di BTC Bandung EXPO 2021

      Pembukaan Acara BITTRA EXPO 2021  BTC MALL Bandung

Potensi Investasi,Parawisata Dan perdagangan.Potensi Investasi Dan  wisata serta produk unggulan daerah mesti perlu promosi sehingga  dapat para investor Dan pihak Yang memiliki kepentingan dapat melihat potensi Yang ada.
   Pembukaan Acara BITTRA Expo 2021

Salah satu factor penting Pembangunan perekonomian daerah adalah masuknya investasi ke daerah Dan kelancaran perdagangan barang Dan jasa untuk memperkuat Daya beli Masyarakat Dan meningkatnya Kunjungan wisata ujar  Dra. Hj. Nurul Hayati, M. Si sekaligus produk UKM dapat meningkatkan omset ungkap Kadis Koperasi Dan UKM saat menghadiri acara EXPO BITTRA 2021.

 Inovasi Produk Helm Sepeda Anyaman Bambu saat Diskusi bersama Dra. Hj. Nurul Hayati, M. Si  Kadis Koperasi Dan Usaha Mikro Kab.Tangerang Expo BTC Mall Bandung (8/04/2021)

Peserta Pameran Dari daerah Kab.Ogan Komering You, Sulawesi Tengah, Mojokerto, Lampung Dan Dinas Parawisata Banten  expo 2021 ini setiap peserta menampilkan produk unggulan Dan  makanan khas setiap daerah Dan pelaku usaha juga desain kemasan,legalitas usaha Dan inovasi produk di utamakan.
    Stand EXPO 2021 BTC Mall Bandung

No comments:

Post a Comment

Featured post

Komunitas Heritage Tangerang Kolaborasi dengan Univeristas Al Khairiyah (UNIVAL) Jalin University to Business (U2B)

Di era saat ini kondisi Pandemi Covid -19 belum berakhir namun agar roda ekonomi maupun sector lain harus berjalan, maka pelaksa...