Sunday, March 28, 2021

Bupati Tangerang Hadiri Pelantikan dan Seminar ICMI Tangerang " Percepatan Ekonomi Di Tengah Pandemi"

Tangerang, 27 Maret 2021 Kegiatan pelantikan Pengurus ICMI Kab Tangerang dengan tema  " ICMI membangkitkan Optimisme Menghadapi Pandemi" Hadir di acara ini Bupati Tangerang, Prof. Dr. Jimli Assiddiqie ICMI Pusat, Prof. Dr. Lili Romli ICMI Orwil Banten dan Dr. Komarudin Ketua Dewan Pakar ICMI Kab. Tangerang. setelah pelantikan Bupati Tangerang memberikan arahan agar dapat bekerjasama dengan pemerintah dengan memberikan masukan melalui edukasi dan literasi keagamaan untuk pembangunan Kab. Tangerang agar lebih maju. 
Melalui ICMI Prof Dr. Jimli mengarahkan agar perkuat keimanan dan ketaqwaan sehingga menjadi lokomotif perkembangan ekonomi di Kab. Tangerang bisa melalui Bantenpreuner agar tumbuh wirausaha wirausaha baru di Banten sesuai waktu VOC membangun banten sebagai gerbang ekonomi tempo dulu. 
Acara Pelantikan Dan Silaknas ICMI @Resto Mang Engking Citra Raya
Penghargaan Untuk Bupati Tangerang
Penghargaan Untuk Prof Dr.Jimli Assididqie Ketua ICMI Pusat
Silakwil Dan Seminar  ICMI  Di Campus  Jaya Buana Kresek
Peserta Silakwil Orwil Banten
Produk Kopeah Bambu khas Tangerang sebagai Cendramata Acara Pelantikan ICMI
Program Kerjasama ICMI Tangerang bersama Perumahan Bumi Bantar Panjang Tigaraksa Dan Banyu Biru Village  Sepatan, Manager Perumahan A Jajuli (Pengurus  ORSAT ICMI Kec.Cikupa) bersama Bupati Tangerang.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Tradisi Menganyam Topi Bambu Menjadi Wujud Kearifan Lokal Yang Mendunia

Pada abad 19 topi Bambu menjadi Salah satu kelengkapan busana Di Europa, bahan Baku Bambu Yang memiliki keunikan Dan proses Pemb...