Sunday, March 28, 2021

Pemulihan Dan Percepatan Dampak Ekonomi Angaksa Pura II Giatkan Kemitraan untuk UMKM

 Tangerang, 23 Maret 2021 PT. Angkasa Pura II tetap fokus melaksanakan kegiatan penyaluran dana untuk kemitraan melalui program Mitra Binaaan ungkap Agus Haryadi sebagai Executive General Manager kantor cabang utama bandara Soekarno-Hatta untuk menyalurkan di awal semester tahun ini sehingga pelaku usaha segera kembali eksis dan tetap melanjutkan usaha dengan program kemitraaan ini. 

Tampak display produk UMKM berbasis lokal untuk pemulihan dan percepatan ekonomi setelah covid 19 yang kena dampak terhadap usahanya. 

Kegiatan penyaluran dana kemitraan tahap I tahun 2021 akan memberikan semangat dan segera mempercepat pemulihan dampak ekonomi. 

Program kemitraan ini pun para mitra binaan akan mendapatkan pelatihan atau di ikutsertakan pameran sesuai kriteria baik lokal atau nasional seperti Februari 2021 beberapa pelaku usaha di ikutkan dalam Pameran Bangga Buatan Indonesia di T3 Bandara Soekarno Hatta selama 15 hari di fasilitasi oleh PT. Angaksa Pura II bagi UKM yang telah menjadi mitra binaan ujar kangagush owner bambu carft dan juga mendapatkan program Bina Lingkungan dari PT. Angkasa Pura II untuk membuat Museum Topi Bambu. 


Kearifan budaya tradisi menganyam topi bambu di tangerang perlu mendapatkan perhatian karena  bagian penting tradisi budaya ini agar tidak punah dimana topi bambu sebagai icon kab. Tangerang dan juga telah meraih rekor Dunia dari MURI. 

Produk Topi Bambu yang di gunakan merupakan bagian penting untuk mempertahankan produk ekonomi masyarakat Indonesia perajin bambu yang ada saat ini agar tidak dilupakan


No comments:

Post a Comment

Featured post

Reaktualisasi Sentra Pemberdayaan Pemuda Bersama Kemenpora berbasis Muatan Lokal (D'Taker Creative Empowerment Youth Center)

Sentra Pemberdayaan Pemuda " D'Taker Creative  Empowerment Youth Center Pandemi Covid-19  sudah berjalan lama Dan sudah...