Wednesday, July 21, 2021

Ngeblog Selama DiRumah Aja Dapat Menghasilkan Karya dan Kreatifitas

    Manfaatkan Kegiatan DiRumah Aja

Di Hari Idul Adha 2021 dan bertepatan Peraturan Pemerintah tentang PPKM di semua peloksok hingga 20 Juli 2021 Suasan hari raya Idul adha di masa Pendemi ini hampir berjalan sekitar 2 tahun semua sendi sendi kehidupan pun berubah dari berbagai subsector Ekonomi Kreatif yang sedang mengeliat pun mengalami kemunduran, namun agar tetap eksis dan bertahan di masa pandemi ini sebagai Insan kreatif harus mampu berbuat dan menciptakan strategi agar aktifitas dan kreatifitas di Rumah saja  harus menghasilkan pendapatan agar kegiatan rumah tangga dapat berjalan dengan baik.

Kangagush saat ini selalu menjalankan kegiatan di masa pandemi covid 19 ini yang telah memberikan dapak aktifitas mengalami hambatan yang biasa di lakukan dengan off line di rumah menjadi kegiatan Online dan banyak melalui google meet, zoom, atau via social media.

Ada beberapa kegiatan yang dapat para sahabat lakukan agar memberikan manfaat dan memberikan kreatifitas dengan baik dan dapat dikerjakan di rumah dan dapat memberikan penghasilan tambahan seperti di bawah ini :

Blogger

Blogger adalah pekerjaan yang mudah untuk dimulai, atau biasanya memiliki hobi menulis atau  senang membuat konten. Selain itu, aktivitas blogging juga tidak mahal dan bahkan bisa dimulai dengan memanfaatkan platform tidak berbayar bias memalui blog atau wordpress dan lain sebagainya.

Konsultan

 Memiliki jasa sebagai Konsultan , atau keahlian di bidang spesifik, sahabat bisa menjalankan pekerjaan sebagai konsultan. Kini, pekerjaan sebagai konsultan juga tak harus selalu dilakukan lewat pertemuan langsung bersama klien. Komunikasi dengan klien juga bisa dilakukan dari jarak jauh, seperti melalui platform Zoom, Google Meet, dan lainnya.

Bisnis E-Commerce

Bisnis ini wajib memiliki koneksi  wifi atau bias menmggunakan pulsa GSM dan wajib  memiliki sambungan internet yang memadai, kita bisa melakukan bisnis e-commerce di rumah. Jika tidak memiliki barang dan jasa sendiri untuk dijual, kita bisa memulainya dengan menjadi dropshipper. Ketika menjadi dropshipper, kita bahkan tak perlu ke luar rumah karena produsen akan mengirimkan langsung barang ke pelanggan dan kita hanya perlu membantu memasarkannya.

You Tuber

Jika sahabat memiliki bakat Menjadi YouTuber Ini adalah salah satu pekerjaan populer saat ini. Beberapa anak kecil bahkan ingin menjadi YouTuber ketika dewasa kelak. Adapun kerjaan YouTube memiliki waktu tak terbatas , namun YouTuber harus memiliki kreteria jika ingin mendapatkan penghasilan di YouTuber. Hal yang paling dibutuhkan ketika hendak memulai karir sebagai YouTuber sebetulnya adalah niat. Sebab, membuat video bisa kita lakukan di mana saja, bahkan bisa dengan alat yang terbatas asalkan kita punya kreativitas tak terbatas.

 

SEO specialist Seorang SEO soecialist bekerja dengan menganalisa, meninjau, dan menerapkan perubahan pada situs web untuk memaksimalkan jumlah orang yang mengunjungi situs tersebut dan meningkatkan penelusurannya di mesin telusur.

Semua kerjaan tergantung kemahiran dan pengalaman, namun pekerjaan sebagai seorang SEO specialist juga memungkinkan kita untuk menghasilkan uang banyak tanpa harus bekerja di luar rumah.

Penulis lepas, merupaka pekerjaan jasa seorang penulis semakin banyak dibutuhkan untuk berbagai keperluan, mulai dari menulis artikel berita, konten, hingga penulisan kreatif di situs web. Ada banyak sekali platform penulis lepas yang bisa dijajal atau kita juga bisa secara manual mencari klien. Penghasilannya bisa bervariasi dan bergantung pada berbagai factor.


Kegiatan atau pekerjaan yang dilakukan di Rumah Aja dan pastinya harus dijalankan protokol kesehatan dan wajib dilakukan untuk diri sendiri, Keberadaan Aset Yang Di miliki seperti  handphone atau aplikasi yang sahabat miliki memberikan manfaat serta mendapatkan hadiah dari provider yang digunakan ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam acara  Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua dengan rezeki lebih besar seperti emas, laptop, TV, tabungan ratusan juga, hingga city car khusus pelanggan setia Smartfren

Ayo Ikuti Rejeki Wow 

"Kali ini semua berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih menarik dengan cara yang seru dan sama mudahnya. Semoga hadiah-hadiah ini memberikan manfaat besar bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya,” katanya.

Selain Rejeki WOW, Smartfren juga telah menggelar berbagai program seperti Cashback up to 90% plus Kuota Aplikasi untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; Extra Unlimited Malam Full Speed untuk mereka yang gemar internetan di malam hari; Kuota Nonstop baru yang memberikan bonus kuota lebih besar; serta Scratch & Win untuk mendapatkan smartpoin yang dapat ditukarkan.


Apa itu GOKIL MAX

Kartu Perdana Gokil Max adalah kartu perdana prabayar terbaru dari smartfren yang menawarkan Kuota Tergokil yang dapat digunakan di kotamu.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Lebih detilnya paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari

Pelanggan di Jabodetabek kini sudah bisa mencicipi kuota besar dan harga gokil dari Smartfren GOKIL MAX.

GOKIL MAX dihadirkan oleh Smartfren dalam bentuk kartu perdana juga yang saat ini tersedia di 21 kota atau kabupaten sekitar Jabodetabek.

Detail kota atau kabupaten yang menyediakan kartu perdana GOKIL MAX bisa kalian lihat ke halaman selanjutnya.

Kartu perdana GOKIL MAX tersedia di Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Paket baru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan.

Selain itu pada paket kuota data GOKIL MAX tersedia Extra Kuota Malam yang berbeda di tiap harga.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren menjelaskan kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi.

 

 


No comments:

Post a Comment

Featured post

Giat Vaksinasi Di Kelurahan Sukamulya Tangerang

Permerintahan Kab.Tangerang melalui kecamatan dan Kelurahan/Desa Di wilayahnya mengadakan giat Vaksinasi nasal bagi seluruh warga di lingkun...