Local Creative Festival Hadir Di Bandara dan Raih Rekor MURI

Rekor Dunia MURI " Pameran Produk UMKM Serentak di Bandara Udara Terbanyak"

Bandara Internasional Indonesia terbesar bersama  PT.Angkasa Pura II (Persero) sebagai salah satu stakeholder di sektor penerbangan .Kegiatan Travelin Fest dalam rangka HUT ke38  APII  dan HUT RI ke-77 . Pameran bertajuk Lokal Creative Festival “  dibuka mulai 13 - 17 Agustus 2022 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta di area SMMILE Center.
Pembukaan Acara  hadir semua produk ekonomi kreatif dari daerah Sejabodetabek melalui Counter Lokal Creatif Bogor, Depok, Bekasi dan tangerangserta Rumah BUMN. PT Angkasa Pura II di acara “ Lokal Creatif Festival “ sebanyak 3,800 Produk UMKM di Bandara Udara dan meraih Rekor MURI tepat bersamaan perayaan hari Jadi AP II ke 38. Ujar Direktur Komersial dan Pelayanan AP II, Mohammad  Rizal Pahlevi  saat Menerima Rekor MURI ini dan  PT.AP II terus mendorong agar pelaku UMKM terus berinovasi agar dapat bersaing di era digital ini dan hingga eksport ke manca negara

 

Booth Lokal Kreatif Tangerang Mitra PT.AP II


Peranan PT.Angkasa Pura II melalui Corporate Social Responsibility  memberikan peluang UMKM untuk sinergi bersama menjadi mitra APII dengan banyak kegiatan baik  pameran, pendampingan, seminar, branding dan peningkatan kapasitas di era gital  ujar Ario Fuad “Ass Manager Of Monitoring & Reporting” dan memberikan agar menjadi pelaku usaha Mandiri sehingga dapat membuka peluang usaha dan tenaga kerja bagi lingkungan masyarakat.


Owner Bambu Craft Tangerang Bersama  Travel Bag Bambu 

Travel Bag Bambu bersama kangagush 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages