Yayasan Topi Bambu Bekerjasama Kampus UNIS Tangerang

Rektor, Prof. Dr. Mustofa Kamil, Dipl.,RSL.,M.Pd.( Universitas Islam Syekh Yusuf) dan Agus Hasanudin,S.T (Yayasan Topi Bambu).Tangerang 18/08/2022

Yayasan Topi Bambu sebuah organisasi yang bertujuan melestarikan kearifan lokal daerah  melalui pendidikan, pemberdayaan,kegiatan sosial dan keagamaan .
Yayasan topi bambu telah menjalankan aktifitas sejak 2010 melalui kegiatan ekonomi kreatif berbasis komunitas dan pernah meraih rekor Dunia dari MURI serta terpilih Komunitas kreatif saat Presiden RI launching Bekraf di ICE BSD 2015 .Ketua Yayasan Topi Bambu Agus Hasanudin,S.T saat diberikan waktu sambutan di hadapan civitas akademika UNIS( Universitas Islam Syekh  Yusuf) Tangerang saat MOU dan kerjasama Kampus Merdeka di dampingi founder Yayasan dr.Dedi Efendi,MARS  yg saat ini menjabat Direktur Rumah Sakit Permata Hati Cikupa.ujar kang Agus panggilan akrabnya.Rektor Unis Prof Mustofa Kamil  dalam praktek pembukaan ini mengharapkan MoU ini dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat peranan UNIS harus  langsung terjun bersama mahasiswa baik pengabdian masyarakat,riset  dan pengajaran agar memberikan dampak masyarakat pada umumnya serta mengangkat potensi sumber daya alam berbasis kearifan lokal ini menjadi .
 
Dekan FEB UNIS dan Yayasan Topi Bambu

Kolaborasi ini langsung dapat di Implementasikan oleh Fakultas Ekonomi Bisnis  langsung  PKS oleh   Dr. Asep Fery Bastian,SE., M.M, dekan FEB  sehingga dapat memberikan pengalaman praktis atau bekal mahasiswa untuk siap terjun ke dunia  dimana Yayasan topi bambu memiliki entrepreneur sesuai bidangnya baik di ekonomi,digital, marketing dan sub sektor ekonomi kreatif ungkap Rekor UNIS di hadiri Dekan, Purek dan civitas akademika sebelum MOU di tandatangani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages