Produk Kerajinan Milenial (Gitar Bambu dan Topi Bambu) hadir INACRAFT 2023

Jakarta, 1 Maret 2023. Jakarta Convention Center (JCC) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong para pelaku ekonomi kreatif (ekraf) yang berpartisipasi di ajang Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2023 bisa menjadi agen perubahan untuk kebangkitan ekonomi nasional. Banyak pelaku UMKM, Mitra Binaan BUMN, Swasta, Pemerintah Daerah bahkan ikut serta secara mandiri di ajang INACRAFT terbesar ini.

Stand Virageawie  Indonesia" Gitar Bambu, Tas, thumbler dan Topibambu "

Produk Lokal berbasis bambu hadir bersama Virageawie Indonesia  KangAdang (owner) menampilkan aneka produk dari bahan bambu dan souvenir atau produk Gitar Bambu,  miniatur perahu, tas (Fashion) dan souvenir (Thumbler) bidang fashion untuk milenial menampilkan Topi Bambu dan Helm Anyaman bambu Inacraft (1-5 Maret 2023) Jakarta Convention Center (JCC) 

Produk Gelas Bambu, Thumbler, Topi bambu dan Helm Sepeda Anyaman Bambu" Virageawie Indonesia" INACRAFT 1-5 Maret 2023

INACRAFT tahun ini berlangsung yang berlangsung mulai 1 hingga 5 Maret 2023 dengan mengangkat produk-produk kerajinan unggulan serta kekayaan tradisi, seni, dan budaya Sulawesi Selatan dengan tagline "The Authentic South Sulawesi". Produk lokal dan produk unggulan baik Batik, Tenun, Kerajinan Interior, Fashion dan semua katagori bidang kerajinan hadir dengan aneka model yang modern.Untuk Produk diatas atau program pelatihan pemberdayaan dapat kontak 081385137473. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages