Uang Kertas Lama Kuno 1961 Gambar Topi

Topi Bambu dari 1961 - 2023 Pelestarian Topi Bambu masih terus ada namun lambat laun kena terlupakan.

Industri Topi Bambu di Cikupa Tempo Dulu 1920

Pelestarian di bidang budaya  baik tradisional atau menuju modern melalui pengembangan dan inovasi yang terus di jalankan. Hasil akhir pelestarian memiliki tujuan  sesuatu yang tetep dan abadi bersifat dinamis yang dapat menyesuaikan situasi dan kondisi yang selalu berubah dan berkembang.Dalam upaya melestarikan budaya dan menjaga budaya lokal  melalui Culture experience dan  Knowledge.
Iklan Tempo Dulu
Uang Kertas Kuno 1961  gambar Topi Bambu

Bersama yayasan topi bambu kangagush bersama Tim mengembangkan Sanggar Seni Budaya berbentuk tarian, kreasi karnival dan festival topibambu.(culture experience)
Sedangkan dalam memberikan informasi terkait perkembangan kegiatan, pelestrian, pengembangan, dan edukasi selalu mengikuti era digital saat ini. Pelestarian kebudayaan  baik warisan tak benda maupun warisan budaya sebuah produk ada pusat informasi harus memiliki wadah .Dengan wadah PiSAT (pusat inovasi dan informasi Serat Alam dan Tenun Banten) akan memberikan dapat ekonomi bagi pengembangan usaha di dunia sektor ekonomi kreatif.Semoga PISAT ini akan segera di realisasikan  sehingga kolaborasi dengan berbagai pihak akan segera di implementasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages