PT.Angkasa Pura II Hadirkan UMK Produk Inovatif, Ethnic, Art dan Lokal di Internasional Trade Fair (Inacraft 2024)

Pameran Kerajinan terbesar di Asia Tenggara  di Jakarta Internasional Trade Fair (Inacraft) pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024,Menjadi mementum bagi pelaku usaha/UKM dari berbagai daerah menampilkan berbagai karya yang telah di buatnya.
 Asosiasi Eksportir dan Pengusaha Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan Mediatama Event, pameran ini juga menjadi sumber promosi produk kerajinan yang ada di Indonesia.
Aneka produk kerajinan khas Indonesia tak hanya untuk pasar nasional, tetapi juga international. Di dalamnya, terdapat berbagai kerajinan yang ditampilkan seperti Batik, Tenun, perlengkapan travel, perhiasan, aksesoris, cinderamata, perlengkapan muslim, aneka produk bambu,rotan dan kayu dan lain sebagainya.

Tahun ini, pameran INACRAFT 2024 diramaikan oleh 1.500 UKM peserta yang mengisi 1.066 booth dengan 24 island yang terdiri dari 850 anggota ASEPHI, 650 terdiri dari Non Anggota dan Peserta Binaan Kementerian, BUMN, Dinas, dan Dekranasda. Inacraft  tahun ini  juga dihadiri oleh peserta luar negeri yang bertempat di Plenary Hall, seperti, Uzbekistan, Nepal, Thailand, Malaysia, Korea, Jepang, Polandia, Vietnam, China, dan perwakilan negara Asia Tenggara yang hadir dalam Paviliun AHPADA.
UMK Binaan  PT.Angkasa Pura II  memberikan peluang bagi pelaku usaha segmentasi Batik pohon " Tradisional Natural Dyes Batik, biqinbiqin " aksesoris fashion,tas " Bambu Craft " Fashion muslim, topi ,thumbler dan helm bambu kombinasi tenun dan batik" Jam Kayu kayWood natural ethnic dan lokal  kualitas ekspor,  dan DKoes Art "kalung, Anting dan aksesoris natural"
Peluang pameran Inacraft ini selain Branding dan pencapaian target buyer untuk kerjasama kedepan.(01/03/2024)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages