Bazar Ramadan Berkah Hadirkan Produk Khas Peci Bambu Tangerang di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2F


Bazar Ramadan Berkah Bandara Soekarno Hatta Terminal 2F
.               Stand  Produk Kuliner
              Stand Produk Aneka Kuliner
.          Pengunjung Dari Kualalumpur 

Dimasa  puasa Ramadan 2024 , hilir mudik penumpang di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta (Soetta) tetap ramai. Promosi pelaku usaha  dan peluang untuk membeli produk baik internal karyawan maupun dari berbagai kalangan di momentum bulan puasa  ini ujar Dwi Ananda Wicaksono  “Exceutive GM Bandara Soekarno Hatta menjelaskan saat pembukaan acara “ Bazar Ramadhan Berkah” menghadirkan UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) yang berpartisipasi di bazar ini, di mana 15-nya merupakan UMKM binaan Angkasa Pura II dan sisanya UMKM luar dan sponsor,” 
Pada bazar kali ini, para UMKM menjual berbagai jenis, mulai dari kue kering, camilan, sambal, makanan basah, makanan beku, baju lebaran, kopiah bambu, hingga tas batik hasil bikinan pengrajin. “UMKM yang hadir di sini memang sudah melalui proses kurasi panjang sehingga kualitasnya pun tak perlu diragukan,” sehingga menghasilkan  produk yang berkualitas.
Produk kopiah bambu  dari ‘Bambu Craft’ dari Kab. Tangerang menjual berbagai macam kerajinan tangan dari anyaman bambu, anyaman pandan dan rotan tersedia dan untuk mempromosikan ke pengunjung atau penumpang di Terminal 2F ini menapilkan aneka peci atau kopeah kombinasi bludru dengan pandan, bambu dan eceng gondok yang pastinya keren, elegan dan unik untuk digunakan untuk shalat dan Hari raya Idul Fitri Ungkap kangagush owner Bambu Craft


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages