Peci Anyaman Bambu,Primadona Kerajinan Khas. Tangerang hingga ekspor

Peci Anyaman Bambu Khas Kab. Tangerang


Kabupaten Tangerang merupakan kota 1000 Industri dan penduduk urban dari berbagai daerah ada di Kab.Tangerang. Namun sejarah Tangerang tidak dapat di lupakan bahwa industri masyarakat tahun 1913 sudah menjadi bagian penting eksport topi bambu ke Amerika dan eropa bahwa industri di Tangerang tempo dulu sudah ada yaitu industri kerajinan topi bambu yang pabrikannya berdiri 1887 .
Promosikan Icon Kerajina Peci Anyaman Bambu Bersama Perwakilan MENLU USA ke Indonesia


Produk Bernilai Seni dan Khas Kab.Tangerang

Promosikan dengan Artis di Acara Televisi

Promosi Produk di Pameran Terbesar di Asia  " INACRAFT"

Produk Peci Anyaman Bambu dan Peci Anyaman Pandan memiliki keunikan Dan ciri Khas sendiri Di kombinasikan dengan tenun baduy sebagai warisan budaya tak benda (WBTB). Peci Anyaman bambu  ini Produk kerajinan tradisional terasa special Dan Elegan saat di pakainya.Sehingga Produk ini terdapat sentuhan Khas, ethic tradisional Dan Peci Anyaman kombinasi Khas Indonesia bernilai seni tinggi.

Kepuasan Dan Kebanggaan

Produk Peci serat alam berbahan Baku Anyaman Bambu dan pandan menjadi Peci Anyaman Yang memiliki ciri Khas mahkota topi menjadi Produk tradisional menjadi Kerajinan ciri Khas kab.Tangerang yang telah memiliki Nilai sejarah topi bambu sejak tahjn 1800 Dan kerajian traditional tenun Dari Suku baduy Banten secara turun temurun. Memiliki produk handmade Peci Anyaman ini memberikan rasa elegan Dan bangga  tersendiri bagi pemiliknya saat di pakai hingga menjadi bagian penting bagi Pemerintah Daerah Kab.Tangerang untuk meningkatkan menaikan produk unggulan ,Produk Inovatif dan Industri kerajinan bagi pelaku usaha untuk memajukan seni budaya kerajinan tradisional peci anyaman bambu ungkap kangagush sebagai inovator kreasi peci anyaman bambu dan sudah memiliki HKI  tersebut secara resmi sejak 2015 lalu di publikasikan agar memberikan nilai warisan budaya dan meningkatkan kerajinan bambu Tangerang tidak dilupakan 

Mendukung Ekonomi Local
Promosikan Acara Sarawak EXPO Malaysia

Membeli Produk  handmade (Peci Anyaman Bambu dan Peci Anyaman Pandan) berarti turut membantu UMKM/IKM dan pemberdayaan pengrajin local.Ini merupakan langkah kecil agar memberikan dampak dalam memajukan Ekonomi rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages