Ekonomi Digital Melalui Industri Kreatif Oleh Oleh Tangerang

Bicara digital atau pun dunia ekonomi pastinya harus melalui sumber yang pasti dan adanya peningkatan ekonomi di masyarakat. 
Perkembangan ekonomi melalui era Industri 4.0 semua elemen masyarakat secara tidak langsung harus Menerim perubahan tersebut di gengaman tangan. 

pertemuan ini bagian penting ke depan melalui Komunitas UMKM Banten Indonesia (KUBI)  dalam waktu dekat akan mengadakan edukasi peranan perusahaan dalam membangun Ekonomi Digital ujar Dani M Akhyar Head CDC Smartfrent Telecom Tbk.  Bersama ketua Umum KUBI kangagus sekaligus Owner Bambucraft.

Produk industri kreatif bambu akan memberikan manfaat ekonomi digital, bagian penting sebagai sumber utama mendatangkan profit dalam perekonomian. 

Produk Kreatif Topibambu Pramuka

Souvenir kreatif bagian kegiatan ekonomi dengan memasarkan produk berbasis melalui internet atau blog agar mudah di akses

Pemberdayaan ekonomi digital pembuatan topibambu, bergabungnya Topibambu untuk pemasaran eksport melalui Perhimpuan Pelaku Usaha Bambu Indonesia (Perpubi)  yang telah melaksanakan munas di Kampung bambu November 2018.

kopeah bambu ini merupakan inovasi agar kreatif untuk menjadi buah tangan atau oleh oleh produk unggulan tangerang
Topibambu khas tangerang merupakan warisan budaya sejak 1887 sebagai industri masyarakat
Sekolah Bambu Tangerang bagian penting untuk mempertahankan tradisi budaya kerajinan
Potensi dan hasil dari sekolah bambu tangerang untuk Kursi Bambu

Comments