Inspirasi Kembangkan Produk Kearifan Lokal Bersama Dewan Provinsi Banten Komisi Bidang Ekonomi



Pandemi Covid 19 masih terus berlangsung Dan telah merubah beberapa kegiatan Di Semua sektor Dan Semua sektor mendapatkan dampak akibat Covid 19 ini, Semua negara Akan berusaha mencarikan solusi terhadap masalah tersebut. Organisasi untuk Kerjasama Dan Pembangunan Ekonomi(OECD) memproyeksikan Pemulihan Ekonomi global akibat pandemi Covid 19 setidaknya membutuhkan waktu 2 tahun,Sumber katadata.co.id.
Diskusi berlangsung Di siang Hari sambil ngopi Di Kumpul Rasa cafe bersama Bang H Are Awaludin sambil menikmati Susana menu cafe Yang makyus.20/12/2020.
Bang H.Ade Awaludin(Anggota Dewan Prov Banten Komisi Bidang Ekonomi) menggunakan Helm Sepeda  Anyaman Bambu) khas Tangerang bersama kangagush Pegiat Ekonomi Kreatif Dan Founder Saung Topi Bambu Iche.

Banyak masukan Dan konsep untuk Pemulihan Di Bidang Ekonomi Di saat pandemi ini agar tetap eksis Dalam menjalankan usaha Salah satu modal adalah memiliki inovasi Dan strategi Pemasaran Di era digital ini ungkap bang H Ade saat diskusi, Apakah saat ini usaha Bambu Craft telah memiliki pendampingan Dalam permodalan ? 
Bang H.Ade Awaludin menggunakan Helm Sepada Anyaman bambu Buatan IKM Bambu Craft Yang telah memiliki merk ALF DIN 

Target pasar ini pun membuka Peluang bersama Komunitas Sepeda agar tetap sehat Dan tentu produk Di pakai adalah Buatan Tangerang Dan memberikan dampak bagi Pengembangan produk Kerajinan anyaman agar tidak punah setelah melihat tulisan Di Buku Kerajinan Topi Bambu Di Tengah Arus Zaman di Tulis oleh Sejarahwan Dr.Rahayu Permana,M.Hum Dan kelahiran Balaraja saat ini sebagai akademisi Di Kampus Unindra Jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages